4 Konsep Mitsubishi Triton Teruji di Medan Ekstrem

Jum'at, 30 Desember 2016 - 10:02 WIB
4 Konsep Mitsubishi Triton Teruji di Medan Ekstrem
4 Konsep Mitsubishi Triton Teruji di Medan Ekstrem
A A A
TOKYO - Mitsubishi Triton, mempunyai 4 konsep utamanya: Modern, Fungsional, Handal, dan Nyaman. Dengan kata lain Triton adalah kendaraan multifungsi yang sudah teruji menaklukkan medan ekstrem, fungsional untuk pasar Indonesia dengan desain baru yang modern dan mampu memberikan kenyamanan layaknya kendaraan penumpang.

Seperti dilansir dari Speedweeks, kehadiran Triton sangat diterima oleh masyarakat Indonesia sejak awal peluncurannya di tahun 2002. Hal ini dibuktikan dengan berhasil menjadi market leader di kelasnya dengan pangsa pasar 48% (Juni 2016) dan diraihnya 15 penghargaan bergengsi dari media di tanah air. Salah satunya adalah predikat The Best Double Cabin dari Otomotif Awards 2015.

Seiring dengan kesuksesannya, Mitsubishi Triton ingin lebih mendekatkan diri dengan konsumen, terutama bagi kalangan dengan hobi yang bersifat adventure, dengan kebutuhannya akan kendaraan yang tangguh dan handal, namun tetap memiliki desain yang sporty dan stylish. Untuk itu, di GIIAS 2016 bulan Agustus lalu, Mitsubishi memperkenalkan Triton Lightning.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0657 seconds (0.1#10.140)