alexa snippet

Tampang Honda BR-V 2017 Kembali Tertangkap

Tampang Honda BR-V 2017 Kembali Tertangkap
Mobil Honda BRV. FOTO/ Paultan
A+ A-
KUALALUMPUR - Honda BR-V akan diluncurkan secara resmi tahun 2017, namun gambar-gambar Honda BR-V terdeteksi sedang diangkut di atas truk oleh media dari Malaysia. Crossover 7 penumpang Honda memiliki 4 pilihan varian dan dijual di Indonesia awal tahun 2017.

Detail tampang Honda BR-V  tersebut langsung tersebar luar di internet dan sosial media, mobil yang akan menggunakan mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC yang sama digunakan pada Jazz dan City, dengan yang dihasilkan 120 PS dan 145 Nm. Untuk transmisi, ia menggunakan CVT Earth Dreams. Di dalam, BR-V menawarkan tiga pilihan tempat duduk, yang dapat dilipat untuk mendapatkan ruang barang hingga 539 liter.

Honda BR-V mengusung mesin yang lebih efisien serta tangguh disegala medan VTEC yang mampu menyemburkan tenaga hingga 120 PS dan tansmisi 6 percepatan.

Honda menyakini jika Crossover Honda BR-V terbaru ini mampu meningkatkan penjualan kendaraan roda empat di pasar tanah air, apalagi crossover 7 penumpang yang satu ini menawarkan keunggulan yang bisa dimanfaatkan oleh pengendaranya, ditambah lagi fitur-fitur canggih yang dikombinasi dengan teknologi modern masa kini. Yang mana mampu memikat perhatian para penggunanya.

Bagi anda yang sudah tidak segera ingin memiliki mobil H0nda yang satu ini, sebaiknya patut bersabar karena Honda Prospect Motor (HPM) baru memastikan jika mobil Crossover dengan konsep Advanced Scene Hunter ini dapat sampai ketangan konsumen pada bulan depan.



(wbs)
views: 22.720
loading gif
Top