Segera Masuk Produksi, Ini Detail Toyota 86 Terbaru

Senin, 02 Januari 2017 - 16:24 WIB
Segera Masuk Produksi, Ini Detail Toyota 86 Terbaru
Segera Masuk Produksi, Ini Detail Toyota 86 Terbaru
A A A
TOKYO - Toyota 86 merupakan salah satu mobil sport fenomena mobil dengan harga terjangkau di seluruh dunia. Ia menjadi mobil favorit para drifter, pertandingan autoshow, pameran modifikasi dan juga mobil yang dianggap sempurna dari segi pembagian berat dan penanganan.

Toyota 86 memiliki 3 nama di seluruh dunia, yaitu Toyota 86 untuk negara-negara di Asia, Afrika, Amerika Selatan dan Australia, GT86 untuk Negara Eropa, dan Scion FR-S di Negara Amerika Serikat dan Canada. Toyota 86 merupakan mobil sport dengan konfigurasi boxer engine, front engine, rear wheel drive dan konfigurasi kursi 2+2

Toyota 86 Kembali dihadirkan dengan tampilan yang lebih fresh. Mobil sport Toyota ini kini memiliki performa, fitur, dan kenyamaan baru. Improvement ini diklaim Toyota bertujuan berikan kepuasan lebih dalam pengelamana berkendara dengan mobil sport tersebut.

Sebelum mengulas sektor mesin, mari terlebih dahulu kita membahas terlebih dahulu desain mobil sport Toyota 86. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4,240 mm, lebar 1,775 mm, lalu tinggi 1,285 mm. Lalu jarak sumbu roda yang dimilinya berukuran 2570 mm dan memiliki jarak pijak depan 1,520 dan belakang 1,540, sehingga membuatnya memiliki desain yang tergolong sangat nyaman, dan siap menunjang anda para pecinta otomotif untuk bermanuver secara maksimal memakai mobil sport ini.

Sejatinya spesifikasi mesin Toyota 86 dibagi dalam 2 sistem transmisi, yaitu manual dan automatic. Bagi sobat otomotif yang inging bebas menggeber mobil ini dijalan raya, kami sarankan membeli versi manual, namun yang ingin berkendara dengan santai namun tetap bisa berkendara dengan cepat, bisa memilih membeli Toyota 86 tipe automatic yang sama-sama dilengkapi sistem tramisis 6 percepat.

Untuk mesin mobil, Toyota masih menggunakan mesin 16 valve DOHC D-4S Boxer 4 silinder berkapasitas 1.998 cc. Perubahan dilakukan pada sasis Toyota 86 yang saat ini dilengkapi dengan Electric Power Steering (EPS) dan Vehicle Stability Control Logic (VSCL). Penyegaran ini tentunya akan berikan kestabilan pada kecepatan tinggi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4875 seconds (0.1#10.140)