alexa snippet

Samsung Galaxy S6 Meledak di Samping Bayi

Samsung Galaxy S6 Meledak di Samping Bayi
Produk Samsung kembali mengalami masalah, setelah Galaxy Note 7 mengalami masalah karena meledak, kini giliran Galaxy S6 yang mengalami hal serupa. Foto/Istimewa
A+ A-
LONDON - Produk Samsung kembali mengalami masalah, setelah Galaxy Note 7 mengalami masalah karena meledak, kini giliran Galaxy S6 yang mengalami hal serupa. Parahnya lagi kejadian ini menimpa seorang bayi berumur enam bulan.

Dilansir dari Phone Arena, Selasa (3/1/2017), berdasarkan informasi, kejadian tersebut terjadi pada saat malam Natal. Galaxy S6 yang sedang diisi dayanya tanpa diduga meledak dan posisi perangkat berada di samping si bayi. 

Sang Ibu yang mendengar ledakan tersebut langsung buru-buru menghampiri bayinya. Benar saja, sang Ibu menemukan perangkat tersebut sudah mengeluarkan api dan anak sudah terluka.

Atas kejadian tersebut, pemilik coba menghubungi pihak Samsung. Setelah mendengar kejadian yang menimpa konsumennya, perusahaan asal Korea Selatan tersebut berjanji untuk melakukan penggantian perangkat.

Namun, sayangnya sampai saat ini perangkat pengganti tersebut tak kunjung datang. Kejadian ini tentu saja menambah catatan buruk Samsung sebagai salah produsen smartphone besar.

Terlebih, perusahaan telah menyatakan pelanggan adalah prioritas pertama. Ironinya kejadian meledaknya perangkat milik Samsung kembali berulang.



(izz)
views: 3.968
loading gif
Top