Deddy Corbuzier Bocorkan Gaji ART yang Urus Azka, 3 Kali UMR

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 23:00 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Bocorkan Gaji ART yang Urus Azka, 3 Kali UMR
Deddy Corbuzier membocorkan besaran gaji asisten rumah tangga (ART) yang bekerja padanya. Angkanya pun cukup fantastis. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier membocorkan besaran gaji asisten rumah tangga (ART) yang bekerja padanya. Angkanya pun cukup fantastis.

Melalui akun YouTube Tuah Kreasi yang dikutip pada Jumat (4/8/2023), Deddy mengatakan bahwa anaknya, Azkanio Nikola Corbuzieratau akrab disapa Azka harus dijaga oleh orang yang berpendidikan.



tengah menbuat konten bersama Pras Teguh di dalam mobil angkot sambil membawa penumpang. Sembari di jalan, Deddy mengatakan anaknya harus dijaga oleh orang berpendidikan.

Deddy mengatakan dirinya punya dua ART yang bekerja sesuai dengan job desk. Bahkan, di rumah kedua, ART yang mengurus urusan rumah tangga.

"Dia tuh sudah kayak butler, gue punya maid dua, yang satu sudah agak tua, tapi dia yang bisa ngurusin rumah. Semuanya tuh dia yang ngurusin, sudah kayak butler," kata Deddy Corbuzier.

Di kesempatan yang sama, suami dari Sabrina Chairunnisa itu nyaris membocorkan gaji Melisa. Namun, berhasil dia tahan. Sang istri yang juga ada di tempat itu melarang menyebut gaji lantaran takut ART lain meminta angka yang sama.

"UMR, tiga kali lah," kata Deddy Corbuzier memberi petunjuk soal gaji Melisa.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)