alexa snippet

AHM Belum Telanjangi CBR250RR, di Jepang Sudah Berseliweran

AHM Belum Telanjangi CBR250RR, di Jepang Sudah Berseliweran
Honda CBR250RR versi telanjang. FOTO/ YoungMachine
A+ A-
TOKYO - Meskipun Astra Honda Motor (AHM) menegaskan masih belum punya rencana untuk membuat motor ini untuk versi naked. Namun beberapa gambar tampang Honda CBR 250RR versi Naked telah berseliweran di Jepang.

Seperti yang terlihat pada sampul majalah top Jepang YoungMachine, Namun jika penasarang dengan Honda CBR 250RR 2017,   bermesin 250cc satu silinder dengan transmisi 6-percepatan, menghasilkan tenaga 29PS@9,000rpm dan tork maksimum 23Nm@7,500rpm.

YoungMachine sendiri telah memperkenalkan tersedia dalam versi ABS, bahkan ada versi Special Edition yang di datangkan dengan warna ‘Lemon Ice Yellow’  di samping warna-warna lainnya seperti ‘Millennium Red’.

Honda CBR 250RR 2017 Naked merupakan model kembaran  Honda CBR250RR seperti Honda CBR250RR memang berpotensi merajai pasar Asia yang saat sedang ramai kelas 250 cc.

Meskipun belum ada informasi resmi dari Honda Indonesia namun sepertinya kedatangan New Honda CBR 250RR naked ke tanah air bakal benar-benar terjadi karena beberapa waktu lalu beredar foto-foto mengenai motor sport keren tersebut.

Sebelumnya, Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM), Koji Sugita, mengatakan dalam acara test ride di Bali akhir pekan kemarin (12/11) kalau saat ini memang pihaknya masih fokus pada model fairing CBR250RR. Akan tetapi tak menutup kemungkinan ke depannya model naked akan dikeluarkan.

"Ya kami masih belum ada rencana untuk mengeluarkan versi naked saat ini, karena masih terlalu dekat. Kita layani dulu pasar yang ada sekarang. Tapi rencana varian naked Honda CBR250RR bisa saja kedepan kami buat bila pasar menginginkan," ujar Koji.

Seperti diketahui jumlah pemesan All New Honda CBR250RR hingga kini tercatat hingga 2.700 unit sejak peluncurannya tiga bulan lalu. Rencananya akan dilakukan pengiriman Desember mendatang. Tak dipungkiri, kehadiran All New Honda CBR250RR mendapat respon positif, sangatmungkin AHM kedepan akan menghadirkan versi naked dengan tampilan lebih sangar.



(wbs)
views: 10.982
loading gif
Top