alexa snippet

Pesaing Berat Yamaha NMax Dijual Terbatas di Indonesia

Pesaing Berat Yamaha NMax Dijual Terbatas di Indonesia
Motor Yamaha NVX atau Aerox 155. FOTO/ Autopro
A+ A-
JAKARTA - Secara resmi Yamaha Motor Coporation memperkenalkan pendaping NMax yakni NVX dengan 2 versi yakni standar dan sport. Motor yang masuk pasar Indonesia dengan nama Aerox 155 ini,  bisa diperoleh lewat booking online sporty scooter teranyar Yamaha itu.

Konsumen dapat mewujudkan mimpinya cukup dengan mengakses yamahamotoronline. Di situ Yamaha telah mengumumkan akan melakukan penjualan Aerox 155VVA lewat booking online untuk tiga varian yaitu Aerox 155VVA, Aerox 155VVA – R Version dan Aerox 155VVA – S Version.

Periode booking online dibuka tanggal 9 – 11 Januari 2017. Dalam waktu tiga hari itu akan ada motor Aerox 155VVA dengan jumlah terbatas yang disediakan untuk jadi milik konsumen.

”Kejutan besar di awal tahun 2017 ini diberikan Yamaha lewat pemesanan online Aerox 155VVA. Dengan jumlah terbatas, tentunya konsumen harus terus memantau link booking online yang sudah kami buatkan. Konsumen yang berhasil mendapatkannya juga punya pride sendiri karena akan jadi pemilik perdana Aerox 155VVA,” papar M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Aerox 155VVA yang secara global perdana diluncurkan di Sepang Malaysia, akhir Oktober tahun 2016 bersama Valentino Rossi, memang sudah ditunggu-tunggu konsumen. Apalagi setelah diperkenalkan di Indonesia saat event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) tahun lalu, daya tarik Aerox 155VVA selalu menjadikannya pusat perhatian.

Melihat animo besar masyarakat itu, booking online pun dibuka supaya konsumen bisa memilikinya dengan cara berbeda dan istimewa. Bulan pertama di tahun 2017 ini pun digunakan Yamaha sebagai waktu yang tepat untuk menjaga momentum keinginan kuat konsumen mendapatkan Aerox 155VVA.



(wbs)
views: 90.149
loading gif
Top