alexa snippet

WhatsApp Minta Pemilik Handphone Jadul Segera Ganti

WhatsApp Minta Pemilik Handphone Jadul Segera Ganti
Logo WhatsApp. FOTO/ Daily
A+ A-
LOS ANGELES - WhatsApp saat ini telah menjadi aplikasi berbalas pesan yang paling banyak digunakan. Begitu banyak orang menggunakan aplikasi milik Facebook ini untuk tetap dapat terhubung dengan teman maupun keluarga.

Namun jangan heran bila saat ini WhatsApp tidak lagi dapat digunakan pada beberapa perangkat. Pasalnya aplikasi yang juga dapat melakukan panggilan telepon tersebut telah mengumumkan untuk berhenti beroperasi pada beberapa perangkat mobile populer dengan sistem operasi tua.

"Sementara ini perangkat mobile telah menjadi bagian penting bagi kita. Tapi mereka juga perlu melakukan pembaruan untuk memperluas fitur aplikasi kita di masa depan," ungkap WhatsApp blog-nya, dikutip dari Ubergizmo, Jumat (6/1/2016).

Saat ini layanan WhatsApp tidak akan lagi beroperasi pada perangkat dengan sistem operasi Android 2.1 dan Android 2.2. Tidak hanya sistem operasi andrioid, layanan ini juga tidak akan lagi bisa digunakan pada sistem operasi iOS 6 milik iPhone serta Windows Phone 7.

Selain kedua sistem operasi populer tersebut, BlackBerry OS, Nokia Symbian S60, dan Nokia S40 juga akan memiliki nasib yang sama. Hanya saja WhatsApp masih memberikan waktu pada sistem operasi ini untuk memperbarui sistem operasi hingga 30 Juni 2017.

Layanan WhatsApp sendiri saat ini memiliki beberapa fitur baru seperti video calling dan panggilan telepon. Untuk dapat menikmati semua layanan yang tersedia tentu saja dibutuhkan perangkat dengan sistem operasi yang lebih canggih.



(wbs)
views: 21.116
loading gif
Top