alexa snippet

Lama Tenggelam, Nokia Luncurkan Smartphone Nokia 6

Lama Tenggelam, Nokia Luncurkan Smartphone Nokia 6
Ponsel Nokia 6
A+ A-
LONDON - Setelah berhasil membuat penasaran, Nokia akhirnya memperkenalkan smartphone besutannya, yakni Nokia 6. Dimana produk teranyar dari Nokia ini merupakan hasil kerja sama pabrikan asal Finlandia tersebut dengan perusahaan HMD Global.

Sebagaimana dilansir dari Reuters, Senin (9/1/2016), Nokia 6 hadir dengan bentang layar 5,5 inchi berpadu dengan layar full HD 1080p berbalut Gorilla Glass 2,5D. Sementara performa yang akan ditawarkan disokong oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 430.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga sudah dibekali dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Tidak ketinggalan, sistem operasi nya pun menggunakan sistem operasi Android terbaru, yakni Nougat (7.0).

Bagi yang suka selfie, Nokia 6 telah dibekali dengan kamera depan beresolusi 8MP dengan aperture f/2.0. Selain untuk selfie, kamera depan ini juga bisa kamu gunakan untuk video chat. Sedangkan kamera utama perangkat ini  hadir dengan resolusi 16MP.

Dengan kemampuan yang ditawarkan, Nokia membanderolnya dengan harga US$ 246 atau sekitar Rp 3,2 jutaan. Namun sayangnya, Nokia 6 saat ini baru akan dilepas untuk pasar Tiongkok belum unutk negara lainnya.



(wbs)
views: 12.200
loading gif
Top