Raul Lemos Sebut Duet Krisdayanti dan Anang Hermansyah di Konser Semesta Luar Biasa

Minggu, 06 Agustus 2023 - 16:36 WIB
loading...
Raul Lemos Sebut Duet Krisdayanti dan Anang Hermansyah di Konser Semesta Luar Biasa
Krisdayanti dan Raul Lemos. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Hal mengejutkan terjadi dalam konser Krisdayanti bertajuk Semesta yang digelar di JIEXPO Convention Centre & Theatre, Jakarta, pada Sabtu (5/8/2023) malam. Pasalnya, ia mendadak mengajak mantan sang suami, Anang Hermansyah, yang semula berada di bangku penonton untuk bernyanyi bersama alias duet.

Meski tanpa persiapan, Krisdayanti dan Anang Hermansyah sukses menyanyikan lagu duet legendaris milik mereka berjudul Cinta, yang dirilis pada 1996. Anang diketahui datang bersama istrinya, Ashanty, dalam konser tersebut.



Karuan duet ini menjadi perbincangan hangat khalayak.

Melihat duet mantan pasangan suami istri itu, Raul Lemos yang kini menjadi suami Krisdayanti, meresponsnya dengan santai. Ia bahkan menyebut duet sang istri dengan Anang Hermansyah merupakan suatu hal yang luar biasa.

"Ya, itu sesuatu yang luar biasa," ujar Raul Lemos, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam, Minggu (6/8/2023).



Terlebih Raul menganggap duet KD-Anang momen langka. Perlu menunggu belasan tahuh hingga akhirnya duet ini kembali disuguhkan di atas panggung.

"Karena itu kan selama 13, 14 tahun ya, nggak terjadi sekali ini," kata Raul.

Tak hanya Anang, Krisdayanti juga berduet dengan dua putrinya, Aurel Hermansyah dan Amora menyanyikan lagu Timang-Timang yang begitu mengharukan. Selain itu, konser Semesta juga menghadirkan bintang tamu spesial seperti Lesti Kejora, Bunga Citra Lestari, dan Judika.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)