Moti Pamer Teknologi Terkini dan Peluang Bisnis di IECIE 2023

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 22:00 WIB
loading...
Moti Pamer Teknologi Terkini dan Peluang Bisnis di IECIE 2023
Moti menawarkan teknologi menarik di ajang IECIE 2023. Foto/MPI-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Moti meramaikan pameran industri vaping terbesar di Asia Tenggara, IECIE Vape Show 2023 di JIExpo, Kemayoran pada 3-5 Agustus 2023 kemarin. Kehadiran Moti di IECIE 2023 sangat menarik karena mereka saat ini merupakan salah satu merek vape teratas di dunia.

Di Indonesia, Moti dihadirkan oleh PT Panca Tobacco dan PT Motivins Global Indo. Dan di IECIE Vape Show 2023, Moti mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk lebih kekinian dalam menggunakan rokok elektrik.

Kali ini di ajang IECIE 2023, Moti hadir di Indonesia dengan menawarkan lima produk terbaru dengan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Kalau di luar negeri, ada lebih dari 100 produk yang telah dikeluarkan Moti. Tapi di Indonesia, baru 5. Karena kami menyesuakan keinginan pasar Indonesia yang saat ini lebih ke disposable (sekali pakai)," kata CEO PT Panca Tobbaco, Senwi Wandy.




Diketahui vape sekali pakai bekerja menggunakan baterai elektronik (biasanya lithium-ion) untuk menyalakan koil yang menguapkan e-liquid, menciptakan uap beraroma. Pena vape sekali pakai dapat digunakan langsung dari kemasannya dan dapat dibuang begitu saja saat digunakan.

Salah satu keunggulan vape sekali pakai adalah penggunaannya yang praktis. Jadi sangat tepat untuk para pemula yang ingin mencoba vape.

Lebih lanjut ada alasan khusus mengapa PT Panca Tobacco, yang sukses menghadirkan berbagai produk sigaret kretek di tanah air, memilih Moti sebagai ekspansi usaha pertamanya di industri rokok elektrik.



Selain karena brand vape teratas di dunia, produk Moti dinilai punya nilai sendiri. "Moti ini adalah produk yang sangat berkualitas dari segi rasa, bentuk, puff, serta harganya yang jauh lebih terjangkau dari brand brand lain yang ada di Indonesia," alasan Senwi.

Di IECIE Vape Show 2023, Moti juga digelar banyak promo menarik. Mulai dari potongan harga, hadiah langsung, game menarik, dan kesempatan mendapatkan LED TV 32 inch dari roda keberuntungan.

Booth Moti di IECIE Vape Show 2023 yang menghadirkan produk vape dunia dan aneka keseruan dan hadiah menarik.
Tak hanya itu. Moti juga menawarkan peluang kerjasama menarik untuk memasarkannya ke seluruh Indonesia.

"Kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi siapapun untuk bisa mencoba produk kami di sini. Dan kami membuka kesempatan untuk mereka jadi reseller dengan hanya modal Rp5 juta dan masih kita kasih cashback up to Rp1 juta," kata Budi Buyanto selaku Direktur PT Motivins Global Indo.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3123 seconds (0.1#10.140)