Terima Status EEV, Harga Toyota Fortuner Bakal Turun

Selasa, 10 Januari 2017 - 10:53 WIB
Terima Status EEV, Harga Toyota Fortuner Bakal Turun
Terima Status EEV, Harga Toyota Fortuner Bakal Turun
A A A
TOKYO - Toyota Fortuner masuk ke pasar Indonesia pada 2005 di ajang Jakarta International Motor Show (IIMS). Namun minat masyarakat Indonesia pada Toyota Fortuner tak pernah surut Bahkan untuk varian terbaru. bahkan Toyota Fortuner sudah menerima status Kendaraan Hemat Energi (EEV)

Dilepas dengan segudang penyempurnaan dan harga mulai dari Rp 442 juta,
All-new Toyota Fortuner 2017 sendiri kini menggendong mesin dengan kapasitas lebih kecil. Ada varian 4x2 2.7 SRZ A/T dengan mesin bensin, serta 4x2 diesel yang hadir pada 2.4 VRZ A/T dan 2.4 G baik manual maupun otomatis. Ada pula varian 4x4 untuk penggila SUV.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada konsumen karena mengakui Toyota Fortuner sebagai sebuah kendaraan EEV. UMW Toyota Motor memang bekerja sama dengan Toyota Motor Corporation dalam mengidentifikasi model-model akan datang yang ingin dipasang di sini dan mematuhi kriteria EEV, " kata Wakil Ketua UMW Toyota Motor, Akio Takeyama.

All New Fortuner minggu depan di Indonesia akan menggunakan teknologi engine terbaru dari mesin GD dengan VN-Turbo Intercooler untuk diesel dan mesin New TR dengan Dual VVT-i Technology untuk bensin.

Performa All New Fortuner menjanjikan performa SUV yang jauh lebih tangguh dibandingkan pendahulunya. Mobil SUV ini akan hadir dengan varian 4x2 2.7 SRZ A/T (bensin), serta 4x2 diesel yang hadir pada 2.4 VRZ A/T dan 2.4 G baik manual maupun otomatis.

Anda yang menginginkan pengalaman lebih, dapat memilih varian 4x4. Semua line-up di desain untuk pelanggan yang menginginkan aura sporty yang kuat pada mobil mereka.

Mesin tipe GD mesin diesel selain menghasilkan performa lebih besar, juga akan menekan konsumsi bahan bakar. Sementara new gasoline engine, New TR menghasilkan akselerasi responsif dengan peningkatan tenaga dan irit bahan bakar hingga titik optimal. Kedua jenis mesin terbaru ini, memiliki karakter mesin lebih halus dan minim getaran.

Selain itu, baik tipe A/T maupun M/T dilengkapi dengan transmisi 6 speed menghadirkan perpindahan gigi yang halus, torsi sangat powerful meski di RPM rendah, sehingga sangat sesuai dengan kondisi geografis di Indonesia. Selain itu, suasana fun to drive juga hadir berkat fitur ECO/Power Mode (A/T).

Dari sisi pengembangan produk, eksterior All New Fortuner tampil dengan dua pilihan warna baru, Avantgarde Brown Metallic dan Phantom Brown Metallic. All New Fortuner pun dilengkapi dengan fitur Power Back Door untuk memberikan kenyamanan saat pengoperasian pintu bagasi.

Sedangkan dari sisi interior, All New Fortuner VRZ dan SRZ dilengkapi dengan luxury interior, new advance entertainment system, absolute safety. Dengan semua keunggulan yang dimilikinya semakin menempatkan posisi All New Fortuner sebagai “The Ultimate SUV”, yang membawa nuansa premium exterior, serta superior performance.

Berikut prediksi daftar harga Toyota Fortuner 2017:

Toyota Fortuner G 2.4 M/T 4x2 Rp 442.000.000
Toyota Fortuner G 2.4 A/T 4x2 Rp 460.000.000
Toyota Fortuner G 2.4 A/T 4x4 Rp 557.000.000
Toyota Fortuner SRZ 2.7 A/T 4x2 Rp 509.100.000
Toyota Fortuner VRZ 2.4 A/T 4x2 Rp 494.000.000
Toyota Fortuner VRZ 2.4 M/T 4x4 by order
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4309 seconds (0.1#10.140)