alexa snippet

Sebar Teaser, Honda Siap Perkenalkan Mobilio Facelift 12 Januari

Sebar Teaser, Honda Siap Perkenalkan Mobilio Facelift 12 Januari
Honda Mobilio Facelift. FOTO/ Indiacars
A+ A-
JAKARTA - Dalam hitungan hari PT. Honda Prospect Motor (HPM) segera memperkenalkan Honda Mobilio dalam versi facelift. Dari undangan yang diterima SINDOnews, Selasa 10 Januari 2017, Honda akan memperkenalkan mobilio pada13-15 Januari mendatang.

Bahkan hal itu tersebut diperkuat dari Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) online Kementrian Perindustrian yang sudah didaftarkan di website resmi.

HPM mendaftarkan Honda Mobilio DD4 1.5 E MT CKD dengan nomor pendaftaran 1350/ILMATE/TPT12/2016..

Seperti dilansir dari Indianautosblog, Meski tidak menyebutkan tipenya, namun dari informasi yang sudah lebih dulu beredar di dunia maya, bisa dipastikan bahwa mobil yang dimaksud yakni Mobilio edisi 2017.

Honda sendiri  sudah memajang teaser mobil baru tersebut di akun Instagram mereka. Dari video tersebut, terlihat sebuah mobil berwarna ungu dengan tampilan depan yang gagah.

Dari video dan bocoran foto yang didapat , Mobilio generasi terbaru ini nantinya akan tampil sedikit lebih modis, terutama pada eksterior depan. Konsep yang diusung grille dan lampu diambil dari Honda HR-V.

Perbedaan lain ada pada pilar C, yakni rangka atap yang ada di bagian belakang. Honda melapisi pilar tersebut dengan warna hitam. Tujuannya adalah untuk memberikan kesan melayang.

Besar kemungkinan Mobilio terbaru nantinya akan disematkan mesin yang sama dengan versi terdahulu.





(wbs)
views: 10.715
loading gif
Top