Polaris Hentikan Produksi Victory Motorcycles

Rabu, 11 Januari 2017 - 07:01 WIB
Polaris Hentikan Produksi Victory Motorcycles
Polaris Hentikan Produksi Victory Motorcycles
A A A
NEW YORK - Polaris Inndustries memutuskan untuk menyetop produksi motor gede (moge) Victory Motorcycles. Langkah itu diambil untuk menyelamatkan perusahaan induk Victory yang telah berdiri sejak 18 tahun lalu.

Polaris tidak menyebutkan kapan Victory Motorcycle tidak lagi berproduksi, hanya dalam siaran pers Polaris, dikatakan akan sesegera mungkin. Tetapi layanan penjualan suku cadang masih akan dilayani hingga 10 tahun mendatang. Sementara mengenai stok tersisa, Polaris akan membantu para dailer untuk melakukan inventarisasi dan likuidasinya.

Chairman and CEO Scott Wine Polaris Industrimengakui ini adalah keputusan sulit bagi timnya dan para direksi.

"Selama 18 tahun, kami berinvestasi tidak hanya pada sumber daya, tapi juga hati dan jiwa kami, untuk menempa merek Victory Motorcycles. Kami sangat bangga dengan capaian tim," katanya.

Dalam rilis disebutkan pula penutupan Victory itu tidak akan mempengaruhi bisnis Polaris lainnya. Polaris masih akan mempertahankan produk Indian dan Polaris (produk ATV, snowmobile).

Dari berbagai berita selama ini memang telah menyebutkan kalau Victory telah kesulitan untuk bertahan di pasar, dan tidak memberikan keuntungan bagi grup.
Selama 18 tahun eksis Victory Motorcycle telah melego hampir 60 model. Mayoritas motor yang dijual berjenis cruiser, bagger, serta motor touring dengan banderol yang mahal.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9050 seconds (0.1#10.140)