alexa snippet

Yamaha Optimistis Aerox 155 Susul Penjualan NMax

Yamaha Optimistis Aerox 155 Susul Penjualan NMax
Motor Yamaha NVX atau Aerox 155. FOTO/ YAMAHA
A+ A-
JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah membuka periode booking online Aerox 155VV mulai 9 Januari sampai 11 Januari 2017. Dalam hal ini Yamaha menyiapkan jumlah unit terbatas untuk konsumen lewat pemesanan online.

Untuk versi standar, pabrikan motor asal Jepang tersebut membanderol Aerox 155VVA dengan harga Rp 21.850.000.
Setelah tipe standar, Yamaha rencananya mulai akan membuka booking online untuk tipe lainnya pada 10 Januari untuk tipe R-Version dan 11 Januari untuk tipe S-Version, sekaligus akan diinformasikan mengenai harga dua tipe tersebut.‬

Dalam hal ini GM After Sales Division (YIMM), M. Abidin mengungkapkan antusias konsumen terhadap Aerox 155 tergolong tinggi. Hal ini terbukti  dengan ludesnya unit Aerox 155 pada periode booking online. Dalam tiga hari periode booking online. Dengan begitu Yamaha optimistis, Aerox bisa sesukses NMAX.

"Kalau melihat spesifikasinya yang tidak kalah dengan NMAX, kami sih optimistis penjualan Aerox 155 bisa menyamai NMAX," ujar Abidin, di Jakarta, Selasa (10/1/2016).

Lebih lanjut, Abidin mengungkapkan,  kehadiran Aerox diyakini tidak akan menggerus posisi NMAX sebagai model terlaris Yamaha saat ini. Pasalnya Aerox dihadirkan untuk memberikan variasi model pada konsumen.

"Aerox 155 tidak akan memakan pasar NMAX. Keduanya memiliki pasar yang berbeda. Aerox untuk yang ingin berpenampilan lebih sporty, sementara NMAX punya tampilan yang lebih elegan, comfortable untuk dikendarai jarak jauh, tapi juga nyaman," tuturnya.

Sebagai informasi, Yamaha setidaknya telah menyiapkan 400 unit Aerox 155. Seluruhnya akan digelontorkan selama periode booking online.



(wbs)
views: 11.967
loading gif
Top