Partai Perindo Targetkan Raih 6 Kursi di DPRD Kota Kendal

Senin, 07 Agustus 2023 - 10:47 WIB
loading...
Partai Perindo Targetkan Raih 6 Kursi di DPRD Kota Kendal
Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Kendal, melakukan proses perbaikan berkas pendaftaran bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Kendal. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Ketua DPD Partai Perindo Kota Kendal Ihwan menargetkan minimal 6 kursi atau satu kursi di setiap daerah pemilihan bisa dipenuhi. Dia optimistis Partai Perindo bisa punya fraksi sendiri di DPRD Kota Kendal.

”Target kami 6 kursi, saya optimistis meraih kursi di DPRD. Hal ini terlihat dari para bacaleg yang terlihat semangat bisa memenangkan Pileg 2024,” kata Ihawan dalam keterangannya, Senin (7/8/2023).

Menurut dia, dengan suasana kantor yang baru bisa memicu semangat pengurus untuk kompak dan turun ke bawah memenangkan Pemilu 2024. ”Suana baru, semangat baru memenangkan Pemilu 2024 di Kendal,” ucapnya.



Ihwan juga meminta, bakal calon legislatif untuk bersama-sama turun ke bawah mendekatan kepada masyarakat agar Partai Perindo lebih dikenal dan disukai. ”Saya pastikan semua kader dan bacaleg turun ke bawah, agar dikenal masyarakat,” jelasnya.

Sebelumnya, Partai Perindo meresmikan Kantor DPD Perindo Kendal di Jalan Pemuda, Kota Kendal. Sebelumnya kantor ini dilakujan renovasi dan kini bisa menampung aspirasi dari kader dan masyarakat.



Dengan suasana kantor yang baru, dan juga pengurus DPD Partai Perindo Kendal yang baru menjadi semangat untuk melangkah lebih baik di Pemilu 2024. Peresmian ditandai dengan doa bersama dan tasyakuran 4 tumpeng nasi.

Dalam tasyakuran Kantor DPD Partai Perindo Kendal ini, Wakil Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Beny Setiyono meminta, sekretariat ini kembali diaktifkan dengan nuanasa yang lebih baru.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0897 seconds (0.1#10.140)