alexa snippet

Layanan 4G XL Akan Jangkau Kota-kota Kecil Luar Jawa

Layanan 4G XL Akan Jangkau Kota-kota Kecil Luar Jawa
Logo XL. FOTO/ Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT XL Axiata (XL) terus berupaya menggenjot layanan 4G LTE yang saat ini dimiliki. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menerapkan teknologi 4.5G 4x4 MIMO untuk peningkatan kapasitas layananan dqn kecepatan akses internet.

Selain itu, sepanjang 2017 XL berencana untuk memperluas jangkauan dari layanan 4G LTE yang dimiliki ke kota-kota diluar pulau Jawa. Hal ini dikemukakan oleh VP LTE XL, Rahmadi Mulyohartono saat mengumumkan penerapan teknologi 4.5G 4x4 MIMO di Graha XL.

"Layanan 4G LTE XL tahun ini tentu akan terus diperluas. 2017 kita akan membawa layanan ini ke lebih banyak kota lagi, termasuk kota-kota kecil di luar Jawa," ujar Rahmadi, di Jakarta, Kamis (12/1/2017).

Seiring dengan perluasan layanan 4G tahun ini, maka XL juga berharap akan bisa meningkatkan jumlah pelanggan sepanjang tahun 2017 ini. Untuk itu, selain menyediakan jaringan yang berkualitas dan perluasan wilayah layanan, XL juga akan melanjutkan berbagai program yang terkait dengan penyediaan ekosistem 4G yang lebih lengkap bagi pelanggan.

"Sekarang kita sudah terapkan teknologi 4.5G 4x4 MIMO.  Selain itu, untuk meningkatkan layanan kedepannya kita akan meningkatkan layanan mobile broadband atau MBB untuk terus digiatkan," tandasnya.

XL sendiri saat ini sudah mulai menerapkan teknologi 4.5G 4x4 MIMO di area Jabodetabek, Bandung, DIY dan Jawa Tengah, Surabaya, dan Denpasar. Kedepannya layananan ini juga akan diterapkan di beberapa kota besar lainnya.



(wbs)
views: 4.155
loading gif
Top