alexa snippet

Toyota Prius c 2017 Diperkenalkan di Amerika Serikat

Toyota Prius c 2017 Diperkenalkan di Amerika Serikat
Toyota Prius c 2017 . FOTO/ Autoblog
A+ A-
NEW YORK - Toyota Motor Coparation telah meluncurkan varian Prius 2017 di Amerika Serikat. Lebih banyak elemen keamanan dan gaya yang lebih sporty ditampilkan dari model baru tahun ini.

seperti dilansir dari Autoblog, Kini Toyota Prius c didatangkan secara standar dengan teknologi bantuan pengemudi Toyota Safety Sense C (TSS-C) untuk semua kelas modelnya. Sistem TSS-C yang pernah ditawarkan secara pilihan untuk dua kelas Prius c untuk 2016, termasuk Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Assist dan Automatic High Beam.

Toyota berencana untuk menyeragamkan rem darurat otomatis untuk semua model pada akhir 2017. Ini menempatkan Toyota dan Lexus empat tahun ke depan bagi model buatan 2022 yang ditargetkan oleh industri ketika diumumkan oleh National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan Insurance Institute for Highway Safety (IIHS).

Mobil ini mampu berlari kecepatan sekitar 11 sampai 137 km / jam, menggunakan kamera dan laser beam untuk mendeteksi kendaraan di depan.

Pengereman sistem PCS dapat memberikan lebih tekanan rem tambahan dengan menggunakan Bantuan Rem (BA). Jika pengemudi gagal pengereman tepat pada waktunya, sistem ini secara otomatis akan pengereman, membantu mengurangi kecepatan sekitar lebih kurang 30 km / jam untuk mengurangi dampak, dan segala upaya menghindari terjadinya tabrakan. Lingkungan operasi bagi rem otomatis ini setidaknya 80% dari tabrakan belakang (sekitar 10 sampai 80 km / jam).



(wbs)
views: 3.174
loading gif
Top