alexa snippet

Toyota Yaris Gazoo Segera Unjuk Gigi

Toyota Yaris Gazoo Segera Unjuk Gigi
Toyota Yaris Gazoo. FOTO/ Autoblog
A+ A-
TOKYO - Selain Toyota Yaris hybrid yang diumumkan untuk pasar Jepang, Toyota memperlihatkan Yaris Gazoo. Toyota melalui tim Toyota Gazoo Racing membawa kehebatan Toyota Yaris keluar dari padatnya jalanan perkotaan memasuki lintasan balap rally paling menantang pada tahun 2017.

Seperti dilansir dari Autopro, Yaris versi yang satu ini mampu menghasilkan 210 hp kekuasaan dan kemungkinan menggunakan mesin 1.5 liter turbocaj dari CH-R Racing, yang digunakan untuk  balapan Nurburgring 24 Hours tahun lalu.

Toyota tidak mau main-main dan bersiap untuk menunjukkan taringnya dengan menerjunkan punggawa baru mereka, Toyota Yaris WRC.

Dengan modal mobil reli Yaris WRC, pihak Toyota menerangkan pada peluncuran resmi tim Toyota Gazoo Racing kemungkinan Toyota Yaris kencang yang terinspirasi dari jagoan WRC-nya melalui sketsa awal yang disebar.

Jika rencana tersebut terlaksana, Toyota akan menghadirkan hot-hatchback Yaris yang dikembangkan oleh Toyota Gazoo Racing, untuk melawan Ford Fiesta ST dan Hyundai i30 N.

Meskipun pabrikan asal Jepang tersebut menolak untuk menerangkan detail teknisnya, namun seharusnya Toyota Yaris Gazoo menggunakan mesin turbo dan bodi yang agresif untuk menjadi benang merah dengan varian Yaris WRC.



(wbs)
views: 4.653
loading gif
Top