alexa snippet

Smartphone Murah dengan Spesifikasi Tinggi

Smartphone Murah dengan Spesifikasi Tinggi
Samsung J3. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Smartphone saat ini telah menjadi kebutuhan manusia yang tak yang tidak terelakkan. Beragam spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya mampu menyedot pengguna untuk selalu berkomunikasi dan mengakses informasi.

Berbagai vendor smartphone bahkan berbondong-bondong menyuguhkan smartphone dengan teknologi yang memanjakan pengguna. Namun ternyata, tidak semua ponsel cerdas berharga mahal yang menguras isi dompet. Dikutip dari berbagai sumber, berikut smartphone murah dengan spesifikasi tinggi.

Xiaomi Redmi 3S Pro
Mengusung layar 5 inci, smartphone ini disokong prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal hingga 32 GB. Membawa kamera 13 MP, smartphone ini mampu bertahan lama dengan kapasitas baterai 4100mAh. Smartphone besutan Xiaomi ini dibanderol dengan harga Rp1,8 jutaan.

Oppo A37
Smartphone Oppo A37 membawa teknologi layar curved glass berukuran 5 inci. Meski membawa OS Android Lollipop, ponsel pintar ini didukung dengan prosesor Octa-core 1.5GHz, Cortex-A53. Dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB, smartphone ini memasang harga Rp1,9 jutaan.

Moto E3 Power
Dibekali OS Android Marshmallow 6.0, smartphone ini mengusung prosesor Quad-core dengan kecepatan 64-bit Mediatek 1,0GHz. Tak hanya itu, ponsel ini juga diklaim tahan air dan dilengkapi fitur fast charging. Smartphone dengan RAM 2 GB ini bisa Anda dapatkan dengan dana Rp1,8 jutaan.

Samsung J3
Berteknologi layar AMOLED 5 inci, smartphone ini disokong prosesor Quad-core 1.5GHz dan RAM 1,5GB. Selain itu, smartphone asal Korea Selatan ini juga membawa kamera dengan resolusi 8 MP dengan built-in flash untuk memaksimalkan gambar dalam cahaya yang minim. Dengan harga Rp1,9 jutaan, smartphone Samsung ini membawa OS Android Lollipop.

Asus Zenfone 3 Max ZC550KL
Membawa baterai dengan daya mencapai 5000 mAh, smartphone ini mengandalkan prosesor Octa-core 64-bit. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi RAM 2 GB dan layar 5,5 inci. Dengan kamera 13 MP dan memori internal 32 GB, smartphone dengan layar Gorilla Glass ini mematok harga Rp1,9 jutaan.



(ven)
views: 8.960
loading gif
Top