Pererat Persaudaraan Komunitas Toyota Fortuner di Kuningan

Senin, 16 Januari 2017 - 09:58 WIB
Pererat Persaudaraan Komunitas Toyota Fortuner di Kuningan
Pererat Persaudaraan Komunitas Toyota Fortuner di Kuningan
A A A
JAKARTA - Mengawali 2017, Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) kembali menggelar turing di Kuningan, Jawa Barat. Mengusung tema "ID42NER Family Fun Day Goes to Kuningan" ajang ini dijadikan para member untuk mempererat tali silaturahmi komunitas Toyota Fortuner.

Turing menuju Kuningan sendiri diadakan pada 14-15 Januari 2017, diikuti oleh 55 kendaraan Toyota Fortuner dan 175 anggota komunitas beserta keluarganya dari chapter Jabodetabek, Bandung dan Jogjateng. Rute turing sendiri melintasi Tol Cipali – Keluar di GT Ciperna Barat-Beber-Cilimus.

"Selama turing, kami mengunjungi Gedung Perundingan Linggarjati yang terletak di Kuningan, dan turing kali ini juga lebih banyak didominasi untuk acara keluarga, melalui permainan fun family games yang akan diadakan di Hotel Grage Sangkan Kuningan. Dari acara-acara seperti ini diharapkan akan tercipta rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang kuat di antara para anggota keluarga member," ujar Presiden ID42NER, Saladin Bonaparta, dalam keterangan resminya, Senin (16/1/2017).

Selain mengadakan acara family games, ID42NER sebagai salah satu komunitas yang tergabung dalam TOC (Toyota Owner Club), selalu menjunjung tinggi nilai kebersamaan dan persatuan. ID42NER juga melakukan aksi peduli sosial dengan mengadakan acara Bakti Sosial di Panti Asuhan Dahrul Muhlisin Kuningan dengan pemberian donasi berupa peralatan tulis, perlengkapan salat dan uang tunai.

Sebelum para peserta turing kembali menuju ke Jakarta, rombongan terlebih dahulu menuju Waduk Darma yang terletak di sebelah darat daya Kota Kuningan. Pemandangan alamnya yang indah dikelilingi bukit, tempat ini dipilih menjadi tempat foto bersama.

Selesai melakukan foto bersama, seluruh peserta bertolak menuju Jakarta kembali pulang ke rumah masing-masing.

Berdiri sejak tanggal 13 mei 2007, saat ini ID42NER sudah memiliki sekitar 1.200 orang member yang tersebar di berbagai chapter seluruh Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0073 seconds (0.1#10.140)