Toyota Resmi Luncurkan Innova New Venturer dan New Corolla Altis

Senin, 16 Januari 2017 - 15:55 WIB
Toyota Resmi Luncurkan Innova New Venturer dan New Corolla Altis
Toyota Resmi Luncurkan Innova New Venturer dan New Corolla Altis
A A A
JAKARTA - Mengawali 2017, PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan dua varian produk terbarunya, New Venturer di segmen multi purpose vehicle (MPV) dan New Corolla Altis di segmen sedan. Kehadiran produk ini sekaligus menandai komitmen Toyota terhadap semangat Let’s Go Beyond dengan menghadirkan produk-produk baru dalam memenuhi ekspektasi pelanggan di Indonesia yang terus berkembang.

toyota venturer
Konsep desain Tough and Prestigious, New Venturer yang merupakan line-up terbaru Toyota Innova hadir dengan penampilan lebih gagah dan prestisius. Line-up teratas andalan Toyota di segmen medium MPV ini siap menemani konsumen dalam mengeksplorasi perjalanannya untuk mendapat pengalaman mengesankan.

Toyota Altis
Sementara itu, New Corolla Altis dalam konsep desain Advance Prestigious hadir lebih modern dengan menampilkan sisi eksterior yang prestisius serta interior yang lebih nyaman dan fun to drive. Kehadiran model terbaru dari sedan legendaris ini adalah bagian dari apresiasi Toyota kepada pelanggan segmen sedan yang menghendaki kendaraan prestise dengan fitur kenyamanan dan keamanan yang advance serta fun to drive.

“Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, sentuhan berbagai desain dan fitur improvement yang disematkan pada New Venturer dan New Corolla Altis diharapkan mampu melebihi harapan pelanggan akan keberadaan produk Toyota yang legendaris di segmen MPV dan sedan. Semua itu untuk memastikan bahwa New Venturer dan New Corolla Altis mampu memberikan pengalaman berkendara modern bagi pelanggan sesuai dengan karakter dan berbagai kelebihan yang dimiliki mobilnya,” ujar Presiden Director PT TAM, Hiroyuki Fukui, saat media gathering peluncuran New Venturer dan New Corolla Altis di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta, Senin (16/1/2017).

Kehadiran New Venturer dan New Corolla Altis pada 2017 ini sekaligus menandakan eksistensi kedua mobil legendaris Toyota tersebut di Indonesia maupun di dunia yang masing-masing sudah berlangsung selama 40 tahun dan 50 tahun.

Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto mengatakan, sejalan dengan prinsip Kaizen (continuous improvement) yang diterapkan Toyota untuk senantiasa menghadirkan produk terbaiknya kepada konsumen, kehadiran kedua produk legendaris tersebut telah mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

“Tidak hanya mampu berkontribusi untuk menjadikan Toyota sebagai market leader di Indonesia, keberadaan Kijang dan Corolla juga memberikan andil yang signifikan untuk menempatkan Toyota Indonesia dalam memainkan peranan penting bagi pengembangan industri dan pasar otomotif nasional selama ini,” tandas Henry.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9892 seconds (0.1#10.140)