Suzuki Berharap Varian Baru Dongkrak Penjualan

Senin, 16 Januari 2017 - 21:01 WIB
Suzuki Berharap Varian Baru Dongkrak Penjualan
Suzuki Berharap Varian Baru Dongkrak Penjualan
A A A
YOGYAKARTA - Meskipun perekonomian Indonesia masih belum pulih namun pelaku otomotif khususnya roda empat masih tetap optimis. Kenaikan biaya BPKB ataupun Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) diklaim tak akan mempengaruhi penjualan mereka.

Pemilik Sumber Baru Mobil (main dealer Suzuki area Yogya, Kedu dan Banyumas), Hendra Kurniawan mengaku optimis penjualan mereka di tahun 2017 ini akan mengalami kenaikan sekitar 10% dibanding dengan hasil penjualan mereka di tahun 2016. Adanya beberapa varian baru yang akan mereka luncurkan dipercaya akan menunjang penjualan mereka selama 2017 nanti.

"Kami yakin masih akan positif,"tuturnya saat malam First Aid For The Spirit Suzuki Awarding Night ( penganugerahan Suzuki Awarding) di Hotel Platinum Adisutjipto Yogyakarta.

Dengan adanya produk baru yang akan mereka luncurkan tahun ini, maka pihaknya akan menaikkan target perolehan pasar yang mereka kuasai. Pihaknya menargetkan kenaikan penjualan sekitar 2% untuk tahun ini dari 13% menjadi 15%. Dengan pasar DIY sebanyak 1.500 unit pertahun, maka pihaknya optimis target kenaikan tersebut akan tercapai.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9590 seconds (0.1#10.140)