Toyota Innova New Venturer Ditargetkan Raih Market Share 10%

Selasa, 17 Januari 2017 - 06:14 WIB
Toyota Innova New Venturer Ditargetkan Raih Market Share 10%
Toyota Innova New Venturer Ditargetkan Raih Market Share 10%
A A A
JAKARTA - Mengawali 2017, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan varian teranyar di segmen multi purpose vehicle (MPV), Innova New Venturer. Bagaimana target penjualan dari produk tertinggi Kijang Innova ini?

Executive General Manager Vehicle Sales Planning PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, Kijang Innova sendiri saat ini memiliki market share sebesar 95,7% di Tanah Air. Bahkan mobil ini telah diekspor ke lebih 30 negara.

(Baca: Toyota Resmi Luncurkan Innova New Venturer dan Corolla Altis)

"Kami tidak melulu mengejar target penjualan, tapi bagaimana memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Bagaimana konsumen ingin dapat memiliki kendaraan top dan prestisius," ujarnya, peluncuran New Venturer dan New Corolla Altis di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta, Senin (16/1/2017).

(Baca: Harga dan Spesifikasi Toyota Innova New Venturer)

Adapun, lanjut dia, target tipe premium ini kurang lebih 10% dari total penjualan Kijang Innova di Indonesia. Di mana kami mempunyai 14 tipe atau varian untuk mobil legendaris ini.

(Baca: Toyota Innova New Venturer Tampil Lebih Gagah)

Apakah mobil ini sengaja dikeluarkan untuk menghadirkan varian tertinggi? "Kami bukan sengaja mengeluarkan varian tertinggi. Kami melihat kebutuhan dari pasar Indonesia ingin seperti apa. Memang harganya antara Innova New Venturer dan New Corolla Altis hampir sama. Namun dari segmen berbeda, engine berbeda, kami berusaha menghadirkan mobil yang lebih baik dan harga yang lebih terjangkau," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7551 seconds (0.1#10.140)