Asus Pastikan Zenfone AR Tidak Mendarat di Indonesia

Selasa, 17 Januari 2017 - 19:02 WIB
Asus Pastikan Zenfone AR Tidak Mendarat di Indonesia
Asus Pastikan Zenfone AR Tidak Mendarat di Indonesia
A A A
JAKARTA - Belum lama ini Asus melengkapi keluarga Zenfone denga Zenfone AR di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017. Dibekali dengan teknologi dan fitur canggih, tampaknya perangkat ini akan menjadi salah satu jagoan pabrikan asal Taiwan tersebut untuk mengarungi persaingan industri smartphone 2017.

Sesuai dengan namanya, Zenfone AR dilengkapi dengan teknologi pendukung platform Augmented Reality (AR) Tango besutan Google. Selain itu, Zenfone AR turut mendukung platform Virtual Reality (VR) Daydream.

Meski dibilang tidak begitu bamyak pesaing dengan bekal yang dimiliki, namun Asus memastikan perangkat tersebut tidak akan masuk ke Indonesia. Hal ini dikemukakan langsung oleh Muhammad Firman, Head of Public Relation and E - Marketing Asus Indonesia.

"Saya rasa kita tidak akan bawa Zenfone AR ke Indonesia. Pasarnya juga kurang begitu banyak, jadi saya rasa kita tidak akan datangkan," ujar Firman kepada SINDOnews, Selasa (17/1/2017).

Dirinya pun menambahkan, sayang rasanya jika Asus harus memenuhi aturan yang ada di Indonesia untuk mendatangkan perangkat tapi demand nya tidak banyak.

Selain dilengkapi dengan fitur AR dan VR, keunggulan lainnya adalah perangkat ini ditanamkan RAM berkapasitas 8GB. Namun, meski telah diperkenalkan sayangnya Asus belum mau membeberkan berapa harga yang ditawarkan untuk Zenfone AR.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7034 seconds (0.1#10.140)