Maxim Lakukan Kolaborasi Ekslusif Dengan JD.ID

Kamis, 19 Januari 2017 - 20:01 WIB
Maxim Lakukan Kolaborasi Ekslusif Dengan JD.ID
Maxim Lakukan Kolaborasi Ekslusif Dengan JD.ID
A A A
JAKARTA - JD.ID perusahaan e-dagang yang terfasilitasi JD.com secara resmi umumkan kerjasama ekslusif dengan brand perlengkapan memasak 'Ecopan'. Melalui kerjasama ini konsumen dapat membeli berbagai produk perlengkapan memasak Ecopan secara online melalui JD.ID sepanjang 2017.

Dalam hal ini, Ecopan sendiri berada dibawah PT Maxim Housewares Indonesia yang memang telah puluhan tahun memproduksi berbagai produk peralatan memasak.

"Baik JD.ID dan Maxim Housewares Indonesia melalui brand Ecopan memiliki kesamaan misi dalam menghadirkan kebahagian bagi para pelanggan sekaligus menghadirkan pengalaman berbelanja online yang nyaman," ujar Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID, Teddy Arifianto, dalam pengumuman perjanjian kerja sama antara JD.ID dan Maxim Housewares Indonesia, di Jakarta, Kamis (19/1/2017).

Ecopan sendiri merupakan produk peralatan masak yang menyasar pasar menengah keatas. Dimana bahan dasar dimiliki bebas dari bahan kimia dan tahan panas hingga suhu 400 derajat celcius.

"Kami pikir ini adalah slaah satu langkah progresif kami di awal 2017. Melalui kerja sama ini kami yakin dapat memberikan manfaat terhadap pemguatan sisi bisnis dan dan penguatan brand Ecopan itu sendiri," ungkap Direktur PT Maxim Housewares Indonesia, Sthepanie Alim.

Melalui kolaborasi ini, setidaknya ada lebih dari 30 varian dan kategori produk yang dapat ditemukan hanya di JD.ID dengan berbagai paket dan promo menarik sepanjang 2017.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2903 seconds (0.1#10.140)