Perjuangkan Hak Pendidikan, RPA Perindo Audiensi dengan Disdik Jatim

Kamis, 10 Agustus 2023 - 13:19 WIB
loading...
Perjuangkan Hak Pendidikan, RPA Perindo Audiensi dengan Disdik Jatim
RPA Partai Perindo mengadakan audiensi dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Timur. Foto/MPI/Masdarul
A A A
SURABAYA - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo mengadakan audiensi dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Timur pada Kamis (10/8/2023) ini, di kantor Jalan Gentengkali, Surabaya, Jawa Timur.

Agenda audiensi adalah mencari solusi persoalan pendidikan, khususnya di Tulungagung. Dipimpin langsung Ketua RPA Partai Perindo, Jeannie Latumahina, rombongan diterima Kabid SMA Dindik Jatim, Ety Prawesti dan beberapa staf.



Audiensi dihadiri pula Kepala Cabang Pendidikan Kabupaten Tulungagung, Shindu. Turut hadir adalah wali murid dari siswa-siswa yang sedang berjuang untuk mendapatkan bangku sekolah sesuai dengan zonasi masing-masing.

Audiensi berjalan cukup hangat. ”Kehadiran kami di sini adalah untuk mencari solusi atas persoalan pendidikan anak-anak di Tulungagung. Kita perjuangkan nasib mereka, karena pendidikan adalah hak setiap bangsa Indonesia,” kata Jieni seusi audiensi.



Menurutnya, ada beberapa anak di Tulungagung yang belum berkesempatan mendapat bangku SMA. ”Untuk itulah, kita ingin ada solusi dan kebijakan dari pemerintah agar nasib anak-anak diperhatikan,” tambah caleg DPR RI Partai Perindo dapil Tulungagung ini.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)