CliponYu Luncurkan Aplikasi HiClub

Jum'at, 20 Januari 2017 - 22:01 WIB
CliponYu Luncurkan Aplikasi HiClub
CliponYu Luncurkan Aplikasi HiClub
A A A
JAKARTA - Sukses hadirkan CliponYu sebagai platform live streaming berbasis PC, kali ini CliponYu umumkan kehadiran HiClub di Indonesia. HiClub sendiri merupakan sebuah platform mobile live streaming yang memungkinkan penggunanyanya untuk berbagi inspirasi bersama pengguna lainnya dari seluruh dunia.

Selain itu, HiClub juga memungkinkan seluruh penggunanya untuk menjalin keakraban dan persahabatan bersama pengguna-pengguna lainnya dalam sebuah komunitas kreatif bagi mereka yang memiliki kesamaan hobi dan keseruan lainnya, atau bahkan membentuk fan base untuk celebrity host favorit mereka.

"HiClub menantang para generasi muda untuk berbagi ide kreatif dan cerita inspiratif melalui aktivitas kesehariannya secara LIVE melalui HiClub. Disini para generasi muda dapat menyuguhkan jutaan kreativitas yang positif dan sarat makna yang mampu membawa inspirasi dan perubahan positif bagi sekitarnya tanpa batas," ujar Project Director HiClub, Ethan Liu, dalam keterangan resminya, Jumat (20/1/2017).

Dalam hal ini pengguna bisa dengan mudah mengunduh aplikasi HiClub melalui smartphone dan langsung mulai menampilkan suguhan kreatif mereka secara Live. HiClub sendiri diharapkan dapat menjadi platform yang tepat bagi anak-anak muda nan kreatif Indonesia dalam mencurahkan seluruh ide dan talenta potensial mereka.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8063 seconds (0.1#10.140)