Punya Fitur Tawar Menawar Khas Indonesia, Jualo Makin Diminati

Sabtu, 21 Januari 2017 - 09:23 WIB
Punya Fitur Tawar Menawar Khas Indonesia, Jualo Makin Diminati
Punya Fitur Tawar Menawar Khas Indonesia, Jualo Makin Diminati
A A A
JAKARTA - Setelah situs jual beli global membuat perubahan terhadap tampilan situsnya, ternyata hal tersebut meninggalkan rasa kecewa bagi penjual dan pembeli. Pasalnya perubahan tersebut dianggap kurang bersahabat dan tidak sesuai dengan kultur masyarakat Indonesia dalam transaksi jual beli online.

Merespon hal tersebut, situs jual beli online asal Indonesia Jualo.com, fokus untuk memberikan kebutuhan penjual dan pembeli dengan menghadirkan fitur yang sesuai dengan kebiasaan jual beli online masyarakat Indonesia. Jualo hadir sebagai solusi atas rasa kecewa yang tengah mendera penjual dan pembeli terhadap situs lain.

"Sepanjang 2016 kemarin, Jualo.com mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam pertambahan pengguna. Hal ini dapat terlihat dari sambutan masayarakat yang saat ini begitu luar biasa terhadap situs kami," ujar COO Jualo.com, Pedro Principe, dalam keterangan resminya, Sabtu (21/1/2017).

Dia menambahkan, capaian ini terjadi bukan karena perubahan para kompetitor, tapi karena kerja keras tim dalam 2 tahun terakhir yang selalu mendengarkan apa yang user butuhkan dengan memegang prinsip dari Indonesia untuk Indonesia.

"Kami memiliki fitur yang mana situs jual beli lain tidak memilikinya, yakni memungkinkan user untuk memilih cara bertransaksi baik itu secara online maupun offline. Kami punya Jualo Kasbon, Jualo Rekening Bersama dan fitur yang dekat dengan budaya masyarakat Indonesia yakni tawar menawar atau nego," tambahnya.

Jualo.com merupakan situs jual beli online yang menawarkan kemudahan dalam menjual dan keamanan dalam membeli. Masyarakat dapat menggunakan Jualo untuk melakukan aktivitas perdagangan secara online di berbagai kategori mulai dari fashion, otomotif, properti, gadget dan sebagainya.

Saat ini, terjadi kompetisi antara Jualo.com dan situs jual beli asing. Kompetisi ini menjadi sangat sengit dalam kategori situs jual beli di Indonesia dan hasilnya masih sangat tidak terprediksi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9888 seconds (0.1#10.140)