Samsung Siap Ungkap Penyebab Meledaknya Galaxy Note 7

Sabtu, 21 Januari 2017 - 13:15 WIB
Samsung Siap Ungkap Penyebab Meledaknya Galaxy Note 7
Samsung Siap Ungkap Penyebab Meledaknya Galaxy Note 7
A A A
SEOUL - Samsung dikabarkan akan mengumumkan hasil investigasi terkait meledaknya Galaxy Note 7. Untuk itu, pabrikan smartphone asal Korea Selatan tersebut berniat untuk mengadakan jumpa pers.

Sebagaimana dilansir dari Tech Crunch, Sabtu (21/1/2017), jumpa pers tersebut rencananya akan diadakan pada Senin (23/1), di kantor pusat Samsung. Sedangkan pengumumannya akan disampaikan pada pagi hari pukul 10.00 waktu setempat.

Dalam menyampaikan hasilnya, Samsung juga akan mengundang organisasi independent yang ikut dalam investigasi tersebut. Bahkan keseriusan Samsung untuk menyelesaikan kasus ini pun dilakukan dengan cara menyiarkan langsung melalui situs web Samsung.

Sebelumnya, Samsung Electronics Mobile Chief, Koh Dong-jin memang telah berjanji untuk menuntaskan kasus ini. Pasalnya petinggi Samsung tersebut sangat kecewa terkait meledaknya Galaxy Note 7.

Tak hanya itu, pria yang telah mengepalai divisi Samsung Mobile sejak Desember 2014 teraebut pun meminta maaf dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan Samsung atas dukungan mereka dalam menghadapi masa-masa sulit.

Dalam hal ini, beberapa karyawan Samsung diketahui telah memberikan sejumah dukungan kepada presiden Samsung dan perusahaan secara keseluruhan melalui pesan online. Para karyawan berusaha untuk saling menguatkan satu sama lain.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6893 seconds (0.1#10.140)