Carsentro BSD Junction Tangerang Resmi Dibuka

Sabtu, 21 Januari 2017 - 14:29 WIB
Carsentro BSD Junction Tangerang Resmi Dibuka
Carsentro BSD Junction Tangerang Resmi Dibuka
A A A
TANGERANG - Setelah Solo dan Semarang, kini Carmudi Indonesia memperluas jaringan penjualan offline mobil bekasnya di Carsentro BSD Junction, daerah Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Carmudi membuka Carsentro di BSD Junction , dengan menggandeng Sinar Mas Land dan BCA Finance.

Pusat penjualan kendaraan beroda empat bekas ini merupakan kiat Carmudi Indonesia untuk memadukan taktik penjualan kendaraan roda empat bekas secara online dan offline, sekaligus menggeliatkan penjualan kendaraan beroda empat bekas di Tangerang Raya.

CEO Carmudi Indonesia Subir Lohani mengatakan, area pusat penjualan kendaraanroda empat bekas berada area parkir P1 dan P2 BSD Junction dan menampung puluhan dealer kendaraan beroda empat bekas.

Setiap level parkir bisa menampung hinga 250 kendaraan beroda empat bekas, di mana setiap dealer menampilkan sekitar 6 unit kendaraan beroda empat bekas banyak sekali tipe dan tahun pembuatan.

BSD Junction dipilih karena permintaan kendaraan beroda empat bekas di daerah Tangerang cukup tinggi. Selain itu, daerah ini juga berada di lokasi strategis dikelilingi oleh banyak daerah hunian dan bisa diakses dari titik mana saja, baik konsumen dari Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, bahkan dari Jakarta.

"Ketika pembeli kendaraan roda empat biasanya merasa perlu melihat dari dekat kendaraan beroda empat yang mereka ingini. Kami ingin menjembataninya dengan menghadirkan pusat penjualan kendaraan beroda empat bekas Carsentro di BSD Junction ini, sekaligus memberi kesempatan kepada dealer untuk memamerkan kendaraan beroda empat bekas yang mereka pasarkan," kata Subir Lohani, di sela pembukaan Carsentro di BSD Junction, Tangerang Selatan, Sabtu (21/1/2017).

Dia menambahkan, dengan mengumpulkan para pedagang kendaraan beroda empat bekas di satu tempat, konsumen menjadi jauh lebih mudah dalam membeli kendaraan beroda empat yang mereka cari. Begitu juga bagi para pedagang kendaraan roda empat bekas. "Mereka jadi dapat menerapkan taktik marketing yang lebih baik, dan target kami 200 unit mobil sebulan di Carsentro BSD Juctions" ungkap Subir Lohani.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8755 seconds (0.1#10.140)