Keputusan Kawasaki Bukan Ancaman Bagi Donald Trump

Minggu, 22 Januari 2017 - 14:00 WIB
Keputusan Kawasaki Bukan Ancaman Bagi Donald Trump
Keputusan Kawasaki Bukan Ancaman Bagi Donald Trump
A A A
NEW YORK - Kawasaki Motor Corp mengumumkan keluar jadi sponsor utama acara "The New Celebrity Apprentice" di NBC TV, pasalnya, produser eksekutif acara tersebut tak lain merupakan presiden AS terpilih, Donald Trump. Namun keputusan tersebut tak bagi Trump tak berpengaruh pada acara tersebut.

Keputusan tersebut diambil, Kawasaki ingin menunjukan tak ada ikatan dengan Trump, keluarganya dan para donor politiknya.

"Kami bersama dengan banyak orang Amerika lainnya merasa bahwa harus ada pemisahan antara presiden dan media, Kawasaki telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam musim mendatang, kecuali Trump memutuskan hubungan dengan program acara itu" kata Mr Allen seperti dilansir dari NTTimes

Versi baru "The Apprentice," sendiri sekarang dibintangi Arnold Schwarzenegger, bintang film kawakan sekaligus mantan Gubernur California.

Kawasaki khawatir dengan masih adanya Trump di jajaran acara, akan muncul tanggapan-tanggapan negatif dari masyarakat. Apalagi sampai saat ini Trump masih diprotes akibat sentimen rasialnya.

Dengan keluarnya pernyataan ini, akhirnya relasi antara Kawasaki dan The New Celebrity Apprentice menjadi tidak jelas. Kawasaki juga tidak mengkonfirmasi lagi. Begitu pula dengan manajemen The New Celebrity Apprentice.

Namun bagi Donald Trump sendiri keputusan ini bukanlah ancaman, Trump akan tetap menjadi produser eksekutif acara TV Celebrity Apprentice walau sudah terpilih sebagai presiden Amerika Serikat.

Trump berperan dalam menciptakan acara itu dan menjadi bintangnya sampai tahun 2015, ketika dia mulai terjun ke politik.

Juru bicara presiden terpilih, Hope Hicks, mengatakan, "Trump memiliki peran besar dalam acara itu dan memikirkannya dengan Mark Burnett (bos MGM)."

Seri baru Celebrity Apprentice antara lain akan menampilkan penyanyi Boy George, Vince Neil dari band metal Motley Crue, dan Nicole Polizzi 'Snooki' dari acara TV Jersey Shore.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9912 seconds (0.1#10.140)