Kecanggihan dan Waktu Peluncuran Samsung Galaxy S8 Diumumkan

Minggu, 22 Januari 2017 - 21:29 WIB
Kecanggihan dan Waktu Peluncuran  Samsung Galaxy S8 Diumumkan
Kecanggihan dan Waktu Peluncuran Samsung Galaxy S8 Diumumkan
A A A
SEOUL - Kegagalan Galaxy Note 7 membuat Samsung ngebut ingin segera merilisi Galaxy S8. Bahkan Samsung merilis sebuah video teaser yang menampilkan desain, fitur dan tanggal rillis.

Seperti dilansir dari Daily, Minggu (22/1/2017), Samsung Galaxy S8 diharapkan bisa membangkitkan kepercayaan pelanggan setelah Galaxy Note 7 gagal karena mudah meledak. Dalam teaser ini pihak Samsung mengumkan akan melauncing Galaxy S8 tanggal 18 April 2017 mendatang.

Selain itu, dalam video teaser tersebut, Samsung menawarkan Galaxy S8 dengan layar melengkung di bagian tepi. Sama seperti smartphone sebelumnya, fitur ini memungkinkan pemberitahuan akan ditampilkan pada sisi perangkat sehingga memberikan lebih banyak ruang pada layar utama.

Tidak seperti produk terakhir, Samsung Galaxy S8 akan datang dengan layar melengkung bukan hanya pada edisi premium. Sebelumnya, Samsung hanya menempatkan layar melengkung pada edisi premium, seperti yang terlihat baru-baru ini pada Galaxy S6 dan S7.

Di samping ukuran normal, mereka juga akan menyediakan perangkat lebih besar, yang disebut Samsung Galaxy S8 plus.

Berdasarkan desas-desus di dunia maya, Samsung Galaxy S8 standar akan datang dengan layar 5,7 inci, sedikit lebih besar dari Galaxy S7 yang berukuran 5,5 inci, yang dirilis pada awal tahun.

Hal ini menjadikannya sebagai upgrade terbesar pada perangkat andalan Samsung saat ini. Di mana Galaxy S8 mungkin akan menjadi perangkat paling jumbo yang dirilis perusahaan dengan total ukuran bodi 6,2 inci dari tepi-ke-tepi.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6705 seconds (0.1#10.140)