Content Showcase Parade Wujud Komitmen Vision+ dan MNC Pictures untuk Terus Berkarya

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 00:30 WIB
loading...
Content Showcase Parade Wujud Komitmen Vision+ dan MNC Pictures untuk Terus Berkarya
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo di sela-sela acara Vision+ & MNC Pictures Presents: Content Showcase Parade, Kamis (10/8/2023). Foto/MPI/Devi Ari Ramadhani
A A A
JAKARTA - Vision+ dan MNC Pictures menggelar acara bertajuk Vision+ & MNC Pictures Presents: Content Showcase Parade di Ballroom Hotel Park Hyatt Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2023).

Acara ini dihadiri oleh Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo selaku Executive Chairwoman MNC Group, Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+, serta sejumlah partner dan media yang bekerja sama dengan Vision+ dan MNC Pictures. Tidak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh para aktor dan aktris yang telah berperan dan akan menjadi line up dalam konten-konten mereka.

Melalui acara ini, Vision+ dan MNC Pictures mengumumkan konten-konten yang akan dirilis pada semester kedua tahun 2023, mulai dari film, serial, hingga line up artis-artis yang berperan di dalamnya.

Vision+ mengumumkan delapan judul original series pada semester kedua 2023, yaitu TV Love Cinema, CinLock: Love, Camera, Action, Temen Ngekost, Radio, Twisted: The Sinners, Montir Cantik, The One, dan Second Account. Vision+ juga mengumumkan performa mereka sebagai OTT terkemuka pada semester pertama 2023.

Sementara MNC Pictures mengumumkan ada 2 film layar lebar yang akan tayang tahun ini. Yaitu Petualangan Anak Penangkap Hantu dan Showtime Srimulat. Selain itu, MNC Pictures juga akan menghadirkan 5 judul sinetron yaitu Rompis 2, Catatan Hati Seorang Istri, Friends With Benefits, Konspirasi Alam Semesta, dan Netes: Jin Poli Gigi.

“Vision+ & MNC Pictures Presents: Content Showcase Parade merupakan wujud komitmen kami untuk terus berkarya dan menjalin hubungan yang baik dengan pihak-pihak yang telah menjadi bagian dalam perkembangan Vision+ hingga saat ini,” kata Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo di Ballroom 2nd Floor Hotel Park Hyatt Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

“Di semester kedua tahun 2023 ini, Vision+ siap hadir dengan berbagai konten yang baru, fresh, dan penuh kejutan. Kami harap, dengan adanya acara ini, masyarakat akan semakin antusias untuk mendukung karya-karya terbaru dari Vision+ maupun MNC Pictures,” tambahnya.

Sementara itu, Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group menyatakan akan memperluas pasar Vision+ hingga ke mancanegara.

“Saya ingin memberikan gambaran bahwa ke depan dan juga saat ini yang sedang dipersiapkan MNC Group khususnya di bidang konten dan distribusinya. Jadi Vision+ akan menjadi backbone daripada OTT streaming services dari grup, bukan hanya untuk Indonesian market, tetapi juga international market,” tutur Hary Tanoesoedibjo.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2427 seconds (0.1#10.140)