Mampir ke Indonesia, Rossi dan Vinales Naik Yamaha All New R15

Senin, 23 Januari 2017 - 15:04 WIB
Mampir ke Indonesia, Rossi dan Vinales Naik Yamaha All New R15
Mampir ke Indonesia, Rossi dan Vinales Naik Yamaha All New R15
A A A
SENTUL - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi memperkenalkan model baru dari Yamaha R15. Dua pembalap MotoGP Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales memperkenalkan All New R15 menggunakan teknologi VVA assist dan slipper clutch.

Kedatangan Rossi dan Vinales ke Indonesia untuk merilis produk baru mereka yakni Yamaha YZF-R15 MY 2017. Banua Motor yang merupakan dealer resmi motor Yamaha di Palu, Sulawesi Tengah, lewat akun Instagram @banuamotor mengunggah foto dan video kala Rossi dan Vinales secara resmi membuka selubung motor tersebut secara internal di Ciputra Artpreneur Theatre, Ciputra World I, Kuningan, Jakarta, Minggu (22/1/2017) siang WIB.

Motor Yamaha YZF-R15 MY 2017 yang dipamerkan secara eksklusif di hadapan para pemilik dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia itu berwarna biru dan hitam.

Rossi dan Vinales berdiri atas panggung dengan memakai kostum balap, tapi mengenakan topi, bukan helm. Rossi berada di sisi motor biru, sedangkan Vinales di sebelah motor yang berwarna hitam. Dalam acara itu, hadir pula CEO Yamaha Motor Corp Japan, Hiroyuki Yanagi.

All New R15 dipersiapkan sebanyak tiga warna pilihan, yaitu Racing Blue, Matte Black dan Matte Red. Untuk harga YIMM masih merahasiakan dan akan diumumkan dalam waktu dekat ini.
.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9258 seconds (0.1#10.140)