Suzuki Berikan Servis Gratis Khusus untuk Pengguna SX4

Selasa, 24 Januari 2017 - 14:10 WIB
Suzuki Berikan Servis Gratis Khusus untuk Pengguna SX4
Suzuki Berikan Servis Gratis Khusus untuk Pengguna SX4
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan dealer Megah Putra Sejahtera Latimojong, Makassar, Sulawesi Selatan, menggelar servis gratis khusus pengguna SX4, meliputi penggantian oli dan 23 item pemeriksaan.

Selain itu, pengguna mobil SX4 juga diberikan diskon sebesar 25% untuk penggantian sparepart dan 10% untuk jasa servis berikutnya jika ada rekomendasi part yang harus diganti. Potongan harga tersebut dapat dinikmati hingga satu bulan sejak program ini berlangsung.

Animo masyarakat terhadap program servis ini cukup tinggi. Terbukti, sebanyak 94 pengguna SX4 menghadiri acara tersebut.

“Acara Service Campaign ini merupakan program reguler kami sebagai bentuk pelayanan after sales terbaik bagi para pelanggan setia. Kami sangat menghargai partisipasi para pelanggan dalam acara ini. Terbukti, acara yang kami selenggarakan ini melebihi target. Kami akan terus bekerja sama dengan dealer-dealer untuk program serupa dengan berbagai jenis tipe mobil Suzuki,” ujar Service Head PT SIS, dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Selasa (24/1/2017).

Selain menikmati program servis gratis, Suzuki juga memperkenalkan produk pengganti SX4, yakni Suzuki SX4 S-CROSS, yang di-launching pada Agustus 2016. Pada kesempatan tersebut pelanggan yang memiliki SIM, bebas melakukan test drive mobil bersegmen medium SUV ini.

Pada kesempatan yang sama, Megah Putra Sejahtera sebagai dealer mobil Suzuki di Makassar memberikan penawaran spesial bagi para pelanggan yang melakukan trade-in. Hasilnya sebanyak 10 pelanggan melakukan trade-in unit S-Cross.

PT SIS pun menyampaikan apresiasinya atas animo dan partisipasi para pengguna SX4 yang besar di acara Service Campaign ini. Program tersebut diharapkan mampu mendekatkan para pelanggan setia mendapatkan pelayanan terbaik melalui dealer-dealer terdekat.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2152 seconds (0.1#10.140)