MNC Play Beri Penghargaan Karyawan Berprestasi

Jum'at, 03 Februari 2017 - 21:44 WIB
MNC Play Beri Penghargaan Karyawan Berprestasi
MNC Play Beri Penghargaan Karyawan Berprestasi
A A A
JAKARTA - MNC Play menggelar MNC Play Employee Appreciation Day 2017. Ini merupakan acara pemberian penghargaan kepada karyawan berprestasi MNC Play yang diselenggarakan kedua kalinya.

Commercial Director PT MNC Kabel Mediacom Ade Tjendra mengatakan, penghargaan diberikan kepada lebih dari 60 karyawan berprestasi dari empat direktorat yang terdapat di dalam MNC Play, yaitu Commercial, Engineering, Business Operation, dan Support & Back Office.

"Penilaian kami dari sisi kerja keras mereka, kemampuan mereka untuk bekerja, kompetensi, sehingga bagaimana suatu kerja keras digabungkan dengan kompetensi menghasilkan suatu performa yang maksimal dan akhirnya memberikan kontribusi pada kemajuan perusahaan, yaitu MNC Play," ujarnya di auditorium MNC Tower, Jakarta, Jumat (3/2).

Menurutnya, selama tahun 2016, MNC Play telah menghasilkan pencapaian yang cukup pesat dimana sudah mencapai 1 juta sambungan. "Itu pencapaian yang tergolong impresif karena kami tergolong start-up company dari tahun 2014 tapi tidak sampai dua tahun bisa mencapai angka sambungan ke rumah seperti itu," ungkapnya.

Ade melanjutkan, di tahun 2017 diharapkan bisa mencapai 2 juta sambungan di enam kota. "Kami harapkan double di tahun ini bisa mencapai angka 2 juta sambungan di enam kota, yaitu Jakarta, Medan, Semarang, Surabaya, Malang, dan Bandung. Oleh karena itu, dalam acara ini selain untuk mereview kinerja 2016 juga bagaimana memperkuat persiapan yang harus kami lakukan untuk mencapai target kita di 2017," jelasnya.

CEO MNC Play Anthony Chandra Kartawiria mengatakan, hasil dari kerja keras karyawan MNC Play terlihat dari pertumbuhan pelanggan yang terus naik secara signifikan. "Melalui ajang ini, kami ingin memotivasi satu sama lain agar terus memberikan kinerja terbaik untuk perusahaan dengan meningkatkan kompetensi persobal dan menetapkan tujuan mendatang," ujarnya

Pada acara MNC Play Employee Appreciation Day 2017 hadir pula Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan motivasi untuk meningkatkan prestasi kerja.

Hary mengatakan, karyawan yang berprestasi patut untuk diberi penghargaan. "Ini sudah sering kita lakukan dan memang budaya kita. Tujuan memberikan apresiasi agar mereka tahu kenapa mereka diapresiasi dan juga memberikan dorongan kepada yang lain supaya bekerja lebih baik," ungkapnya.

Acara penghargaan ini tidak hanya dihadiri oleh karyawan MNC Play Jakarta namun juga dihadiri oleh perwakilan karyawan MNC Play di kota lain.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9942 seconds (0.1#10.140)