Honda Mobilio banjir pesanan

Honda Mobilio banjir pesanan
Honda Mobilio semakin mapan dalam penjualan. Foto: HPM
A+ A-
Sindonews.com – Setelah beberapa bulan diluncurkan, Honda Mobilio menjadi produk Honda dengan penjualan tertinggi di bulan Februari 2014, sebesar 6.241 unit. Angka ini turut mendorong peningkatan penjualan Honda di bulan Februari sebanyak 23% dibanding bulan sebelumnya, dari 9.635 menjadi 11.915 unit mobil di seluruh Indonesia.

Memasuki bulan kedua penjualannya, Honda Mobilio terus mendapatkan sambutan sangat baik dari konsumen di Indonesia. Saat ini pemesanan untuk Honda Mobilio telah menembus angka 20.000 unit, sementara total penjualan Honda Mobilio dari bulan Januari dan Februari telah mencapai 7.299 unit.

“Produk-produk Honda menunjukkan tren penjualan yang positif awal tahun ini, terutama Honda Mobilio yang mencatat angka penjualan dan pemesanan yang sangat baik. Kami akan terus memaksimalkan kapasitas produksi untuk Honda Mobilio sehingga dapat mengirimkan Honda Mobilio kepada konsumen dalam waktu yang lebih cepat”,  jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor pada Sindonews.

Bukan hanya Mobilio, beberapa produk Honda lainnya juga mencatat penjualan yang cukup baik. Honda Brio Satya menjadi penyumbang penjualan tertinggi kedua untuk Honda di bulan Februari, dengan total 2.061 unit. Total penjualan Brio Satya di tahun 2014 sebanyak 4.358 unit. Sementara New Honda Brio memberikan kontribusi penjualan sebesar 1.378 unit di bulan Februari dan telah terjual sebanyak 3.242 unit sepanjang tahun 2014.

Hingga bulan Februari Honda Jazz terjual 1.859 unit, Honda Freed terjual 842 unit,  Honda Odyssey 198 unit dan Honda Odyssey mencapai 232 unit. Sementara di segmen sedan juga mengalami peningkatan penjualan hingg bulan Februari. Honda Accord 84 unit, Honda Civic 134 unit . Sementara di segmen Sports, Honda CR-Z mencatat penjualan sebanyak 35 unit selama bulan Februari.


(dol)
dibaca 2.052x
Top