alexa snippet

Kamera smartphone Vivo XShot sangat mumpuni

Kamera smartphone Vivo XShot sangat mumpuni
Ketajaman kamera Vivo XShot. Foto: Istimewa
A+ A-
Sindonews.com - Akhirnya  Smartphone tersebut Vivo XShot resmi diluncurkan di China. Sebuah smartphone dengan kamera utama 13MP dan mempunyai bukaan besar dengan aperture f/1.8.

Kamera yang dilengkapi dengan fitur OIS, two-stage shutter button, dual tone LED flash mampu merekam video 4K. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera sekunder 8MP dengan LED flash.  Penggunaan dual- tone LED flash juga digunakan oleh iPhone 5s dan HTC terbaru.

Mari kita tengok apa saja spesifikasi didalamnya. Vivo XShot hadir dalam dua 'rasa' yaitu varian pertama menggunakan prosesor Snapdragon 801, RAM 3GB serta memori internal 32GB. Dan yang kedua menggunakan prosesor Snapdragon 800 yang ditunjang RAM sebesar 2GB dan memori onboard 16GB.

Seperti yang dikutip dari Engadget, Kamis (8/45/2014) Xshot dilengkapi dengan " power " Maxim MAX97220 headphone amplifier yang menghasilkan audio mumpuni. Menggunakan sistem operasi Funtouch OS UI yang dibangun berbasiskan Android 4.4. Layar yang digunakan berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD. Smartphone ini pun mempunyai dukungan jaringan LTE dan dilengkapi baterai berkapasitas 2600 mAh.

Bila menginginkan smartphone ini Anda harus merogoh kantong USD480 untuk versi Snapdragon 800. Bila menginginkan versi Snapdragon 801 Anda harus mengeluarkan USD560.



(dol)
views: 1.507
loading gif
Top