Hitachi eBworx Buka Kantor di Jakarta

Senin, 19 Mei 2014 - 13:59 WIB
Hitachi eBworx Buka Kantor di Jakarta
Hitachi eBworx Buka Kantor di Jakarta
A A A
JAKARTA - Hitachi eBworx Sdn, Bhd, anak perusahaan Hitachi Ltd, perusahaan Fortune Global 500, sebagai konsultan penyedia solusi software bagi industri keuangan, menawarkan berbagai solusi IT.

Solusi-solusi ini untuk menyupor regional bank-bank lokal untuk meningkatkan keunggulan kompetitif mereka. Managing Director dan Group Chief Executive Hitachi eBworx, Masayo Kubota, mengatakan, “Dengan pengalaman lebih dari 16 tahun, mayoritas klien kami saat ini terdiri dari bank-bank terkemuka di berbagai Negara, serta bank terbesar di Jepang. Saya percaya melalui regionalisasi bank dan integrasi, masyarakat ekonomi ASEAN yang akan datang, akan meningkatkan regionalisasi antar bank, meningkatkan kebutuhan akan solusi inovatif dari kami,” tuturnya saat jumpa pers di Jakarta, Senin (19/5/2014).

Untuk melengkapi operasional bisnis klien-klien regional, perusahaan ini memiliki kantor regional di beberapa negara, meliputi Singapura, Bangkok, dan Chengdu, China.

Masayo menambahkan, “Kami berharap kontribusi bisnis kami di Indonesia dapat menggandakan pendapatan grup kami dan meningkat 20 persen dalam tiga tahun ke depan.”

Untuk memperkuat posisinya di Indonesia, perusahaan membuka kantor regional di Jakarta. "Di sinilah kami hadir, dengan solusi teknologi informasi yang inovatif sehingga dapat mendukung bank-bank pemain regional, agar menjadi yang terdepan di industri mereka," ucap Masayo.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9464 seconds (0.1#10.140)