Proyektor Panasonic PT-LB360 Gebrak Pasar Indonesia

Sabtu, 14 Juni 2014 - 11:49 WIB
Proyektor Panasonic PT-LB360 Gebrak Pasar Indonesia
Proyektor Panasonic PT-LB360 Gebrak Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Indovisual Presentatama, selaku distributor proyektor Panasonic di Indonesia kembali bekerja sama dengan Panasonic System Asia Pacifik meluncurkan proyektor Panasonic seri terbaru, PT-LB360.

Proyektor seri ini sebuah inovasi untuk memenuhi tanggapan pelanggan, dari sektor pendidikan maupun perusahaan yang semakin membutuhkan proyektor dengan performa tinggi, tahan lama, mudah digunakan, dan harga terjangkau.

Assistant General Manager, Hirotatsu Asai mengatakan, seri PT-LB360 ada enam line up yaitu PT-LW330, PT-LW280, PT-LB330, PT-LB360, PT-LB300, dan PT-LB280 yang memiliki tingkat kecerahan cahaya yang dirancang mulai dari 2.800 lumens hingga 3.700 lumens.

Di mana lampu proyektor seri ini dirancang dapat bertahan hingga 8.000 jam, begitu juga filter udara yang mampu bertahan hingga 5.000 jam.

"Seri LB360 dilengkapi beberapa fitur unggulan yang hanya ada di proyektor Panasonic yaitu daylight view life, memberikan kenyamanan bagi pelanggan meskipun presentasi dilakukan dalam ruangan terbuka," kata Asai saat Jumpa Pers di Jakarta, Jumat (13/6/2014).

Curved screen projection, lanjut dia, memiliki kemampuan melakukan proyeksi pada bidang layar cekung atau cembung, dan multi monitoring capability, sebagai fungsi monitoring dari satu komputer (PC) terhadap 2.048 proyektor Panasonic yang terhubung ke dalam kondisi nyala atau tidak.

Dia mengatakan, fitur ini akan memberikan dampak penghematan yang sangat besar dalam hal operasional, perawatan dan juga man power. Selain itu fitur yang disematkan ke dalam seri LB360 adalah memory function viewer.

Sehingga memudahkan pengguna, karena tidak perlu repot membawa notebook untuk melakukan presentasi, cukup simpan semua materi ke dalam bentuk gambar, PDF, dan text file ke dalam USB.

"USB Display Function dapat difungsikan tanpa harus menginstall software driver. HDMI dan speaker kapasitas sampai dengan 10 watt sudah menjadi kebutuhan dasar yang tersedia di seluruh proyektor seri PT-LB360," katanya.

Selain itu, beberapa fitur tambahan juga diberikan Panasonic ke seri ini. Misalnya blackboard mode, direct power off, easy lamp and filter replacement, serta kompatibel dengan PJLink yang dapat memberikan kemudahan pengguna.

Asai mengatakan, produk seri PT-LB360 juga dirancang dengan sistem ECO-Friendly, terbuat dari bahan ramah lingkungan yang dapat didaur ulang menjadi bahan-bahan berguna bagi masyarakat.

Selain itu, Panasonic juga menghadirkan produk dengan kualitas terjamin. Di mana Indovisual sebagai distributor terus memperkuat pelayanan purna jual proyektor Panasonic.
Divisi Service Indovisual Group, yang memberikan jaminan suku cadang hingga dua tahun, dan membangun service center di 12 kota besar di Indonesia.

Sementara terkait harga, seri PT-LB360 yang terdiri dari enam line up ini dibanderol seharga USD450 atau sekitar Rp5,3 juta.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9367 seconds (0.1#10.140)