MNC Channels Re-branding 18 Logo Baru

Rabu, 25 Juni 2014 - 20:29 WIB
MNC Channels Re-branding 18 Logo Baru
MNC Channels Re-branding 18 Logo Baru
A A A
JAKARTA - Dalam merayakan hari jadinya yang ke-8, MNC Channels sebagai pelopor konten tayangan di Indonesia kembali menyajikan variasi program dengan tema Battle Royale. Diiringi berbagai hiburan menarik, pada kesempatan itu dilaksanakan launching re-branding 18 logo baru MNC Channels.

Kini, MNC Channels semakin unggul dengan memberikan program-program terbaik, mulai dari hiburan, informasi, serta inspirasi bagi kaum profesional dan keluarga Indonesia.

MNC Channels menduduki posisi nomor satu secara rating dan share berdasarkan genre-nya, serta terus meningkatkan kualitas dan kuantitas demi memberikan kontribusi positif dalam saluran televisi berlangganan.

CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengemukakan dalam kurun waktu 8 tahun, MNC Channels hadir menghibur pemirsa pay TV di Indonesia, bahkan mancanegara.

"Dengan 18 channel pilihan variatif, seperti MNC News, MNC Business, MNC Movie, MNC Kids, MNC Home and Living, dan lainnya, membuktikan eksistensi MNC Channels sebagai channel terlengkap dan berkualitas yang dapat disaksikan di Indovision," ungkapnya.

HT menuturkan, pada momen ulang tahun ke-8 ini MNC Channels memperbaharui tampilan 18 channel menjadikannya semakin menarik, modern, dan inspiratif.

"Saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pemirsa, para pemasang iklan, dan semua pihak atas kerja sama, serta kesetiaannya selama ini bersama MNC Channels," ujarnya.

Sementara itu, EVP MNC Channels, Lala Hamid mengatakan, di usia yang ke-8 MNC Channels berkomitmen terus meningkatkan kualitas demi kepuasan pemirsa.

"Pada hari ini, MNC Channels juga melangsungkan re-branding 18 logo sesuai dengan segmen dari masing-masing channel. Ke depan, MNC Channels akan terus memberikan kontribusi dalam dunia pertelevisian di tanah air," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4211 seconds (0.1#10.140)