Telkomsel Ajak Pelanggan Nonton Final Piala Dunia 2014

Sabtu, 12 Juli 2014 - 10:14 WIB
Telkomsel Ajak Pelanggan Nonton Final Piala Dunia 2014
Telkomsel Ajak Pelanggan Nonton Final Piala Dunia 2014
A A A
JAKARTA - Setelah sebulan penuh mengadakan acara Nonton Bareng Piala Dunia "Telkomsel Bola Samba" di berbagai tempat di Indonesia, Telkomsel menggelar "Nonton Bareng Final Piala Dunia 2014" yang diadakan Minggu besok di Foundry 8, SCBD, Jakarta mulai pukul 22.00 WIB.

Pelanggan Telkomsel yang ingin melihat partai puncak antara Jerman-Argentina, cukup menunjukkan dirinya sebagai pelanggan Telkomsel dengan cara memperlihatkan display ponsel yang bertuliskan nama operator seluler TELKOMSEL.

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengemukakan, melihat animo masyarakat Indonesia terhadap Piala Dunia 2014 amat besar, Telkomsel mengadakan acara nonton bareng di 250 tempat di seluruh Indonesia secara gratis bagi para pelanggan.

"Kehadiran pelanggan pun mencapai angka yang cukup tinggi, khusus di 25 tempat nobar eksklusif Telkomsel sekitar 20.000 pelanggan hadir," ucapnya seperti dalam siaran pers diterima Sindonews, Sabtu (12/7/2014).

Seperti acara nonton bareng sebelumnya yang diadakan oleh Telkomsel di Jakarta, kali ini pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poinnya dengan berbagai macam souvenir menarik. Selain itu, acara ini akan dimeriahkan oleh Naif dan terdapat berbagai hadiah menarik seperti satu buah Vespa Piaggio serta puluhan smartphone.

Bagi pelanggan yang tidak dapat menyaksikan langsung partai final di acara nonton bareng, terdapat aplikasi TELKOMSEL BOLA SAMBA, yang akan menghadirkan siaran pertandingan final secara live melalui ponsel. Aplikasi tersebut dapat dinikmati dengan gratis tanpa mengurangi kuota paket data dan berlaku bagi pelanggan yang memiliki paket data flash bulanan yang reguler.

“Sejak awal kami ingin seluruh pelanggan kami dapat mengikuti semua pertandingan piala dunia, kapanpun dan dimanapun mereka berada. Untuk itu kami hadirkan aplikasi TELKOMSEL BOLA SAMBA di ponsel mereka disambut dengan amat baik. Sejak diluncurkan bulan lalu, aplikasi ini telah diunduh oleh banyak pelanggan”, ungkap Alistair.

Selain menyiarkan pertandingan langsung (live matches), aplikasi ini juga menghadirkan berbagai fitur lain seputar Piala Dunia 2014, diantaranya siaran pertandingan ulangan (rerun matches), jadwal pertandingan, tabel, berita, highlight video, statistik, susunan pemain, dan info pemain.

Aplikasi TELKOMSEL BOLA SAMBA dapat bekerja di handphone Android (sistem operasi Android versi 4.0 ke atas) dan iPhone atau iPad (sistem operasi iOS versi 6.0 ke atas). Untuk mengunduh aplikasi, pelanggan dapat mengakses Google play store (pengguna Android) dan di iTunes Store. (pengguna iOS) atau tekan *465# untuk mendapatkan info lebih lengkap.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9778 seconds (0.1#10.140)