Aplikasi Yo! Peringatkan Israel dari Serangan Rudal

Sabtu, 12 Juli 2014 - 13:57 WIB
Aplikasi Yo! Peringatkan Israel dari Serangan Rudal
Aplikasi Yo! Peringatkan Israel dari Serangan Rudal
A A A
SAN FRANCISCO - Platform olahpesan aplikasi Yo! telah bekerja sama dengan Israel, dalam penyedia pemberitahuan Red Alert untuk memperingatkan warga Israel dari serangan rudal masuk.

Dilansir dari Digitalspy, Sabtu (12/7/2014), pengguna yang mengikuti aplikasi RedAlertIsrael, akan menerima pesan saat mortir atau rudal yang mungkin ditembakkan oleh militan Palestina.

Menurut laporan The Times of Israel, menyatakan aplikasi Yo! ini dimaksudkan sebagai layanan pelengkap untuk aplikasi Red Alert, yang menawarkan sejumlah informasi lebih luas tentang ancaman yang mungkin terjadi.

Aplikasi ini dikembangkan oleh pengembang Israel yang berbasis di San Francisco. Yo! merupakan aplikasi mobile yang memungkinkan pengguna mengirim kata "Yo" ke penerima dalam bentuk teks dan ucapan audio yang menyertainya.

Layanan ini telah terbukti sukses, aplikasi ini telah di-download lebih dari 2 juta di seluruh dunia dan mengumpulkan dana USD1 juta atau sekitar Rp 11,5 miliar dalam pendanaan.

Organisasi Red Alert berharap kerja sama dengan Yo! akan membantu menyampaikan peringatan dengan menjangkau warga lebih banyak.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8695 seconds (0.1#10.140)