Apple Temukan Pemasok Baru Baterai iPhone 6

Rabu, 16 Juli 2014 - 17:33 WIB
Apple Temukan Pemasok Baru Baterai iPhone 6
Apple Temukan Pemasok Baru Baterai iPhone 6
A A A
CALIFORNIA - Beberapa bulan lalu Apple mengalami kesulitan soal pemasok untuk baterai iPhone 6. Masalah ini tampaknya telah menemukan jalan keluar. Sebuah laporan dirilis, perusahaan bernama Sunwoda akan menggantikan pemasok baterai iPhone biasa, Dynapack International Technology Corporation.

Melansir dari laman Phonearena, Rabu (16/7/2014), sedangkan pada Selasa (15/7/2014) kemarin, sebuah laporan baru dirilis menginformasikan nama pengganti Dynapack adalah Simplo, sebuah perusahaan yang memproduksi baterai untuk Apple iPad 3, bersama dengan Dynapack.

Perusahaan teknologi raksasa ini menginginkan ketebalan cell tidak lebih dari 2 mm, untuk perangkat berikutnya. Masalahnya, baterai smartphone biasa memiliki ketebalan 2.8-2.9 mm. Bulan lalu, ada spekulasi bahwa Apple telah menemukan vendor baru untuk memasok baterai iPhone 6.

Apple mencari ukuran yang lebih tipis untuk baterai iPhone baru, karena tampilan tipis menjadi yang diharapkan pada iterasi tahun ini smartphone ikonik Apple.

Perusahaan asal negeri Paman Sam itu berencana, mengoptimalkan cell untuk memberikan daya tahan baterai yang lebih baik. Jadi ini adalah salah satu spesifikasi yang bisa diuji daya tahannya pada iPhone model 4,7 inci dan 5,5 inci.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2256 seconds (0.1#10.140)