Update Android 4.4 untuk Xperia T2 Ultra dan T2 Ultra Dual

Kamis, 17 Juli 2014 - 08:45 WIB
Update Android 4.4 untuk Xperia T2 Ultra dan T2 Ultra Dual
Update Android 4.4 untuk Xperia T2 Ultra dan T2 Ultra Dual
A A A
TOKYO - Berita besar buat pemilik Sony Xperia T2 Ultra atau T2 Ultra Dual, secara resmi diumumkan bahwa pembaruan Android 4.4 KitKat sedang digulirkan untuk kedua perangkat tersebut.

Melansir dari laman Ubergizmo, Kamis (17/7/2014), tidak sekedar update biasa, kali ini apa yang diharapkan pengguna merek akan dihadirkan oleh KitKat. Hal terpenting adalah status bar tweak dan pengaturan secara cepat, karena Sony sekarang lebih mdah disesuaikan dan intuitif.

Buat mereka yang telah memiliki PlayStation 4 akan menemukan antarmuka pengguna menjadi lebih mirip dengan tampilan Xperia T2 Ultra dan T2 Ultra Dual, karena Sony menambahkan animasi dan wallpaper layar kunci dan Home.

Seluruh portofolio aplikasi asli Sony juga akan diperbarui, sehingga hampir selusin aplikasi sekarang menawarkan pengalaman yang jauh lebih baik bagi penggunanya.

Pembaruan juga menambahkan pengalaman antarmuka kustom Sony, disebut "Xperia Themes" dengan membawa paket UI di-download dari Sony Select. Pengguna dapat memilih dari 280 aset dari berbagai gaya.

Update ini dilakukan secara bertahap, meskipun telah diumumkan secara resmi oleh Sony, tapi untuk pembaruan di seluruh wilayah membutuhkan waktu. Perusahaan mengatakan bahwa perangkat berikutnya yang akan mendapat update KitKat adalah Xperia E1, Xperia M2 dan Xperia M2 Dual.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1572 seconds (0.1#10.140)