Mazda2 Resmi Dipublikasikan dengan Perubahan

Jum'at, 18 Juli 2014 - 12:06 WIB
Mazda2 Resmi Dipublikasikan dengan Perubahan
Mazda2 Resmi Dipublikasikan dengan Perubahan
A A A
TOKYO - Akhirnya All-New Mazda2 resmi meluncur menjelang debutnya di Paris pada Oktober mendatang. akhirnya resmi menampakkan diri. Di negara asalnya Jepang mobil ini menggunakan nama Demio. Mobil ini juga menggunakan teknologi canggih SkyActiv, akan mulai roll out gsecara global dari pabrik Hofu, Jepang pada musim gugur mendatang.

Menamatkan tampilan eksteriornya, Mazda masih konsisten dengan selalu menampilkan kemewahan dan sporty. Yang jelas tidak melenceng dari konsep Hazumi yang dipamerkan di Jenewa.

Mazda 2Mazda 2

Menengok ke dalam terlihat menyegarkan dengan interior berkonsep two-tone terlihat segar dan lux. Fitur yang disematkan dalam kabin sangat mumpuni seperti Human-Machine Interface touch-screen rotary Commander Control, ‘winged’ instrument panel, head-up display and single-zone auto air-con layout.

Bergeser pada mesin, seperti yang dilansir dari Paultan, Jumat (18/7/2014) mobil ini mengusung dua tipe mesin, yakni 1.3 dan 1.5 liter silinder SkyActiv-G berbahan bakar bensin. Tapi untuk versi Jepang akan mendapatkan mesin bensin 1.3 liter dan diesel baru 1.5 liter. Dengan diesel baru, enam kecepatan SkyActiv, emisi CO2 di bawah 90 gram per km.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8642 seconds (0.1#10.140)