Pusat Belanja Online Ramai-ramai Beri Diskon

Senin, 21 Juli 2014 - 20:18 WIB
Pusat Belanja Online Ramai-ramai Beri Diskon
Pusat Belanja Online Ramai-ramai Beri Diskon
A A A
JAKARTA - Libur panjang perayaan Hari Raya Idul Fitri banyak dimanfaatkan sejumlah pusat belanja online untuk memberikan diskon barang dagangannya. Mereka berlomba-lomba untuk memikat konsumen dengan berbagai cara.

Seperti yang dilakukan DealGoing.com, salah satu dialy deals yang terkenal dengan menjual berbagai macam produk rumah tangga, produk kecantikan dan tiket wisata turut serta menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan mengadakan "Lebaran Sale Up To 80%".

"Produk rumah tangga seperti happy call, neoflam juga produk kesehatan di diskon dengan harga murah di DealGoing.com. Kami juga menjual produk gadget Samsung Galaxy S4 Zoom dengan bonus yang pastinya tidak kalah murah dengan penjual yang lain," ujar Cita Ayu Hapsari, PR & Media Promotion DealGoing dalam rilisnya, Senin (21/7/2014).

Initiator idEA & Founder Dealgoing Edward Kim mengatakan, DealGoing.com menjual tiket Trans Studio Bandung dengan diskon besar dan tiket Jungleland Adventure Theme Park Sentul dengan harga termurah.

Selain itu ada pula tiket Snowbay TMII dengan diskon 50%. "Saya yakin, banyak customer yang ingin berlibur karena moment-nya sangat tepat pada liburan anak-anak sekolah dan libur Lebaran," jelasnya.

Kim mengatakan, pada 11 sampai 18 Agustus 2014, akan ada diskon spesial tiket Trans Studio Bandung sebesar 50% termasuk Mega Cash dan top up Rp20.000.

"Tentunya hanya di DealGoing.com saja, karena ini pertama kalinya Trans Studio memberi diskon paling besar diantara para penjual tiket online maupun offline," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5130 seconds (0.1#10.140)