Japan LED Lamborghini Crew, Pendobrak Tren Global

Selasa, 22 Juli 2014 - 19:32 WIB
Japan LED Lamborghini Crew, Pendobrak Tren Global
Japan LED Lamborghini Crew, Pendobrak Tren Global
A A A
MASIH ingat dengan adegan di Fast and the Furious pertama dan video game Neeed for Speed, dimana mobil-mobil yang berlaga memakai neon berwarna-warni di kolong mobil? Kini tren tersebut hidup lagi, atau mungkin memang tidak pernah mati.

Melansir laman Autoevolution, Selasa (22/7/2014) sementara dunia terobsesi dengan garis bodi dan desain yang elegan, pria Jepang bernama Morohoshi ini malah memutuskan ingin tampil dengan cara kebalikan. Namun yang dikendarainya bukan Toyota Supra atau Mitsubishi Lancer Evolution, melainkan supercar Lamborghini dengan segala kehebohan lampu LED.

Hebatnya ternyata dia tidak sendirian, bahkan ia telah mengumpulkan orang dengan selera yang sama dalam mendanadai mobil. Mereka menyebut dirinya Japan LED Lamborghini Crew. Kelompok ini sering konvoi di malam hari menembus "benteng beton" di Tokyo, dan video ini menunjukkan apa yang disebut "Tokyo Midnight LED Run".

Dalam video berdurasi 4 menit 8 detik, Japan LED Lamborghini Crew menunjukkan apa yang terjadi ketika mereka bertemu Sabtu malam di Tatsumi Parking Area di Tokyo.

Dapat ditebak, mulai dari Lamborghini tua, baru, bermesin V10 dan V12, berwarna merah muda, emas, perak dan macan tutul semua berkumpul jadi satu. Setelah itu mereka jalan bersama, dengan Lamborghini seterang Las Vegas yang mencolok sebagai bintang disalah satu video musik Lil Wayne.

Segala macam rumor seputar perkumpulan supercar ini pun menyeruak, termasuk beberapa afiliasi Yakuza. Kendati demikian, terlepas apakah terbukti dekat dengan kalangan Yakuza atau bukan, yang pasti Jepang memang punya cara tersendiri mewujudkan ide ke dalam bentuk asli.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4502 seconds (0.1#10.140)