XL Jalin Kerja Sama dengan Device Partner Lokal

Rabu, 23 Juli 2014 - 18:59 WIB
XL Jalin Kerja Sama dengan Device Partner Lokal
XL Jalin Kerja Sama dengan Device Partner Lokal
A A A
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL), menjalin kerjasama “XL Authorized Device Partner” dengan device partner lokal di sejumlah daerah di Indonesia. Melalui kerjasama ini, XL dan para device partner menawarkan beragam paket bundling ponsel dari berbagai merek dengan harga menarik.

Kerjasama ini dilakukan antara lain dengan device partner yang ada di Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Medan pada 18 Juli 2014.

“Saat ini jumlah pengguna smartphone di Indonesia terus meningkat, ini peluang untuk menjalin kerjasama denga para device partner, agar pelanggan dapat menggunakan smartphone semaksimal mungkin dengan menggunakan jaringan XL," ungkap Direktur Sales dan Marketing XL , Pradeep Shrivastava.

Smartphone yang dibundling terdiri dari berbagai merk global maupun lokal, seperti Samsung, LG, Lenovo, Sony, HTC, Oppo, BlackBerry, Nokia, iPhone, Advan, Polytron, Mito, Evercross, dan Cyrus. Masing-masing produk bundling menawarkan promo khusus yang berbeda-beda, mulai dari promo telepon, SMS, hingga data.

Device Partner yang berpartisipasi dalam kerjasama ini adalah PT. Era Point Globalindo, PT. Lintas Semesta, PD Kertabumi Cell, Gumilar Enterpise dan Handy Teleshop.

Device Partner tersebut merupakan toko atau outlet ponsel yang memiliki jaringan retail outlet sendiri, atau toko ponsel yang berdiri sendiri. Mereka mempunyai kapasitas penjualan ponsel smartphone setidaknya 1.000 unit ponsel per bulan.

Program bundling hasil kerjasama XL dan device partner ini sudah dapat dinikmati pelanggan prabayar XL mulai tanggal 18 Juli 2014 dan sementara ini akan berlangsung sampai akhir 2014.

Untuk melayani lebih dari 60 juta pelanggan, saat ini jaringan XL di seluruh Indonesia diperkuat dengan lebih dari 45.600 ribu BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) juga jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3413 seconds (0.1#10.140)